Tak hanya meminta Ridwan Kamil untuk menjadi wali nikah, Dhila juga meminta izin untuk meminjam mobil yang sedang dipakai Ridwan Kamil. Suami Atalia Praratya itu pun langsung setuju dan meminta orang di sebelahnya untuk mencatatnya.

Dhila yang berprofesi sebagai pembawa acara ini sepertinya punya keberuntungan yang sangat melimpah. Tak hanya memiliki Ridwan Kamil sebagai wali nikah, Dhila juga mendapatkan kejutan tak terduga dari Arief Muhammad yang membalas komentar di unggahan miliknya yang berisikan ucapan terima kasih untuk respons baik para warganet.

BACA JUGA :
Bukan ke Bali, siswa SMA di Jogja ini study tour ke Eropa, destinasinya Swiss hingga Jerman

Dalam unggahan tersebut Arief Muhammad menuliskan komentar, "Mau nikah tahun ini nggak? Biar kita modalin" dan komentar tersebut dibalas oleh Dhila, "Baannng ko bisa nyasar ke sini? ini seriusan bang?!". Arief pun meyakinkan Dhila jika dirinya serius ingin memberikan modal nikah lewat jawaban singkat.


foto: Instagram/@dhilaaul

BACA JUGA :
Momen wanita salah naik ojek online ini endingnya bikin heran, aksi sang driver tuai pujian

Diketahui, Dhila juga telah lama mengikuti Arief Muhammad di media sosial dan kerap membalas Instagram Storiesnya. Ia juga pernah berinteraksi dengan Arief pada 2019 seperti yang diunggah dalam highlight Instagram milik Dhila.

Usai tawaran dari Arief Muhammad muncul di kolom komentar unggahannya, ada banyak jasa pernikahan yang menawarkan bantuan untuk menyukseskan pernikahan Dhila dan Reivaldo. Kebanjiran rezeki, berbagai jasa mulai dari dekorasi, skincare hingga FnB memenuhi kolom komentar unggahan Dhila.

"Hi kak, Kabarin Minku ya klo mau nikah nanti Teppanku siap support untuk makanan ya," tulis akun @teppanku.

"Mohon izin aku siap support makeup dan attirenya," kata akun @detrimakeup_.

"Somethic siap support untuk seserahannya kakk! kabarin Minthinc aja ya, semoga lancar semua urusannya," komentar akun @somenthincofficial.

"banyak komen keknya belum ada support bulan madu..kalau nikah tahun ini bagi tau ya.. nanti kami kami kado bulan madu trip 3 negara." tanggapan akun @rjholiday.id.

"Kak kalau perlu desain ruumah impian bareng suami saya siap bantu desain rumahnya kelak," ujar akun @erli_saputra.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

 

(brl/jad)