Brilio.net - Melody Prima dikabarkan akan segera menikah lagi usai unggahan bridal shower-nya ramai dibicarakan. Melody akan menikah dengan Ilham Prawira, mantan suami presenter Dina Fakhrana. Pemain film 'ABG Jadi Manten' ini sempat mengunggah foto bersama calon suaminya memakai kemeja putih dengan latar belakang biru di Instagram pribadinya.

Rupanya, aktris ini sudah siap melangkah ke babak baru usai bercerai dari Tommy Bagus Setiadi pada Januari 2023 lalu. Beberapa waktu lalu, usia perceraian Melody mengunggah rencananya membuat rumah baru. Kini rumah impiannya itu sudah terwujud.

Rumah tersebut memiliki area dapur yang langsung segaris dengan pintu masuknya. Desainnya American Classic memberikan tampilan yang mewah dan elegan. Bagian samping dapurnya langsung tersambung dengan kolam renang.

BACA JUGA :
Penataannya penuh barang, 10 potret dapur Rey Bong ini desainnya jadul bernuansa kayu

Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @melodyprima pada Jumat (24/5).

1. Rumah baru Melody Prima didesain dengan style American Classic yang minimalis dan elegan. Demikian pula dengan area dapurnya.


BACA JUGA :
Tanpa ada sekat dengan kamar tidur, ini 9 potret dapur di apartemen Salshabilla Adriani

2. Menariknya, area dapur bersih ini langsung mengarah ke area pintu. Sehingga ketika buka pintu dapurnya langsung tampak dapur.

3. Area meja makannya selalu ditata elegan dan cantik dengan tambahan vas bunga yang memberikan kesan kalem.

4. Dapur ini merupakan pantry tanpa area untuk masak, namun biasa digunakan untuk menata makanan.

5. Meski begitu, Melody tetap melengkapi fasilitas pantry dengan oven hingga dispenser.

(brl/wen)

RECOMMENDED