Brilio.net - Tidak hanya dikenal karena kesigapan dan ketegasannya sebagai juri di kompetisi memasak Master Chef, Renatta Moeloek diidolakan karena kecantikannya. Nggak mengherankan, Chef Renatta memiliki banyak penggemar. Ia bahkan mendapat julukan dengan istilah 'Harta, Tahta, Renatta'.

Baru-baru ini, ia membagikan kisah lucu ketika berinteraksi dengan seorang supir taksi. Disebutkan, jika supir taksi laki-laki tersebut takjub melihat sosoknya yang dinilai memiliki wajah mirip Chef Renatta Moeloek.

BACA JUGA :
Punya kulit sensitif, intip 5 trik Chef Renatta Moeloek dalam menjaga kecantikan wajah

"Pernah terjadi di sebuah taxi. Driver: 'Wah, mbaknya mirip banget sama chef Renatta ya, itu lho artis yang masai-masak, tau kan? Bener deh, sekilas mirip banget'," tulisnya dilansir Rabu (3/7).

Alih-alih menyangkal, kala itu mantan pacar Dikta Wicaksono hanya mengiyakan saja. Ia bahkan meyakinkan sang supir bahwa teman-temannya pun berkata hal yang senada.


BACA JUGA :
Ditanya soal pendapatan cowok lebih rendah dari cewek, begini respons tak terduga Chef Renatta Moeloek

foto: Instagram/@renattamoeloek

"Saya: 'Iya pak banyak banget yang bilang ke saya, saya mirip chef Renatta. Teman-teman saya juga bilang begitu'," jawab Renatta usil.

Tak menyadari jika yang diajak bicaranya memang benar-benar Renatta, sang supir pun tetap lanjut mengomentari betapa miripnya ia dengan Chef Renatta yang tampil di televisi. Nggak ingin melewatkan kesempatan emas, supir tersebut meminta foto bersama untuk ditujukkan kepada teman-temannya jika ia bertemu dengan orang yang mirip dengan Renatta.

"Driver: (setelah komen-komen tentang kemiripan saya sama chef Renatta) 'Saya boleh minyya foto nggak? Saya mau tunjukkin ke temen-temen saya dapet customer mirip banget chef Renatta'," pinta supir tersebut.

Juri Master Chef itu pun mengizinkan sang supir mengajaknya berfoto sambil tertawa. Setelah sampai di tempat tujuan, Chef Renatta tetap tak mengakui dan memilih usil mengatakan jika dirinya memang benar-benar mirip juri Master Chef tersebut.

foto: Instagram/@renattamoeloek

"Setelah turun dari mobil, saya mengakui kalau saya memang mirip chef Renatta," paparnya.

Unggahan stories Renatta Moeloek pun viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang berspekulasi alasan sang supir tidak mengenali Renatta.

"Plot twist: bapanya sengaja bilang mirip supaya ada obrolan di awal biar ga terlalu malu untuk minta foto bareng chef Renata," kata @mjul.ian.

"Driver yg cerdas, basa basinya boleh juga biar dapet foto bareng artis..," tambah @fitriandiahmad.

"Itu cara si bro untuk meminta foto tanpa kelihatan norak padahal udah jelas tau. Karena laki laki punya beribu alasan untuk mengungkapkan apa yg bro inginkan," tutur @nipmiiiii.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED