Brilio.net - Patricia Gunawan atau yang akrab disapa Patricia Gouw mengawali karier dengan mengikuti Asia's Next Top Model, siklus 4 tahun 2016. Dalam ajang pencarian model tersebut, Patricia menjadi runner-up perwakilan Indonesia. Kini ia lebih dikenal sebagai presenter kondang yang sudah memandu beragam acara.

Menjadi artis yang sukses, siapa sangka Patricia masih tinggal di rumah kontrakan. Ia mengaku enggan memaksakan membeli rumah jika memang belum memiliki dana yang cukup dan tidak sesuai dengan keinginannya.

BACA JUGA :
Jadi supermodel pilih tinggal di rumah kontrakan, 9 potret kamar tidur Patricia Gouw bernuansa kayu

"Masih sewa. It's okay, right? Daripada paksa beli rumah tapi ternyata bukan keinginan kita," kata Patricia Gouw saat berbincang dengan Boy William dalam tayangan YouTube BW.

Sekarang ini Patricia tinggal di sebuah rumah kontrakan bernuansa natural minimalis. Meski demikian, ia tak melupakan estetikanya. Bagian dapurnya kotornya bahkan didesain sedemikian rupa dengan hiasan yang cukup menarik perhatian.


Seperti apa? Berikut potret dapur kotor Patricia Gouw, yang dirangkum brilio.net dari YouTube Patricia Gouw, Rabu (22/5).

BACA JUGA :
Wajahnya tampak sehat tanpa jerawat, intip 5 rahasia perawatan ala Patricia Gouw

1. Patricia Gouw memiliki dapur kotor yang berukuran minimalis namun penuh dengan perabotan.

dapur kotor Patricia Gouw
© YouTube/Patricia Gouw

2. Meski dapurnya cukup berantakan, tetapi penataannya bikin mempermudah saat digunakan untuk masak.

dapur kotor Patricia Gouw
© YouTube/Patricia Gouw

3. Lihat saja semua bahan masakan yang akan diolah tampak berantakan di meja.

dapur kotor Patricia Gouw
© YouTube/Patricia Gouw

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED