1. Home
  2. »
  3. Wow!
03 Juli 2024 20:45

11 Potret rumah lawas mendiang Ryan Hidayat halamannya luas, kondisinya miris 11 tahun terbengkalai

Pernah dikontrakan sebagai tempat usaha pakan hewan namun bangkrut.
YouTube/Hardi ArtVenture . © YouTube/Hardi ArtVenture

Ryan Hidayat juga dikenal sebagai pacar Lady Rocker kenamaan yaitu Nike Ardilla. Pria keturunan Indonesia Ceko itu juga pernah jadi model video klip lagu Nike yang berjudul Suara Hatiku pada 1995. Menurut kakak Nike, adiknya memang kagum kepada Ryan lantara pria itu tampan dan cuek.

Ryan Hidayat juga dikenal sebagai salah satu aktor legendaris Indonesia. Terjun ke industri hiburan sejak berusia 4 tahun, ia mampu menjelma menjadi idola bagi kaum hawa pada era 80-an. Dia eksis membintangi sejumlah film, termasuk salah satunya yang cukup fenomenal adalah Lupus. Sejak itu berbagai tawaran akting mengalir sampai akhir hayatnya.

Sebagai aktor yang berjaya masa itu, Ryan berhasil memenuhi pundi-pundi rupiahnya. Ia disebut memiliki dua rumah yang terletak di Jakarta dan Bandung, Jawa Barat. Namun, sejak sang aktor meninggal dunia pada tahun 1997, rumah yang ada di Bandung itu jadi terbengkalai. Kondisinya pun bikin miris karena beberapa area bangunan sudah mengalami kerusakan.

Seperti apa potretnya? Berikut rumah lawas mendiang Ryan Hidayat yang dirangkum brilio.net dari YouTube Hardi ArtVenture, Rabu (3/7).

RECOMMENDED

 

© YouTube/Hardi ArtVenture - Setelah Ryan meninggal, rumahnya yang berada di Bandung terakhir kali ditinggali yaitu sekitar 11 tahun yang lalu. "Rumah ini ternyata terakhir aktif (dihuni) itu pokoknya 11 tahun yang lalu." ujar Hardi.

1/11

(brl/red)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags