Brilio.net - Unggahan akun TikTok @egi_julians baru-baru ini ramai jadi perbincangan warganet. Pemilik akun tersebut membagikan suasana rumahnya yang berantakan saat hendak tidur. Menurutnya, kondisi tersebut disebabkan oleh gangguan makhluk astral.

Lewat video berdurasi 4 menit 15 detik tersebut, pemilik akun merekam secara langsung setiap gangguan yang terjadi di rumahnya pada malam hari. Kejadian tersebut bermula ketika sang istri mengatakan mendengar suara tangisan dari dalam kamar mandi rumahnya.

BACA JUGA :
Momen wanita bagikan penampakan kaki pucat di rumah sakit saat opname ini bikin merinding

Saat mendengar suara tangisan tersebut, sang istri kemudian berlari dari kamar ke arah sang suami yang tengah bermain game di kamar lainnya. Dalam rekaman video tersebut, memang terdengar suara tangisan pada detik 13-14. Lantaran penasaran, suami langsung datang membuka pintu kamar mandi, namun tidak ditemukan apapun.

Setelah melihat kondisi kamar mandi yang kosong, sang istri pun menceritakan apa yang dialaminya pada sang suami. Wanita tersebut kemudian meminta agar suaminya cepat masuk dan menemaninya tidur di dalam kamar. Namun, suami berusaha menenangkan agar tidak terlalu panik.


"Saya coba nenangin dia, dan seolah-olah saya nggak denger apa-apa, biar dia nggak makin panik," tulisnya dalam keterangan captionnya, seperti dikutip brilio.net dari TikTok/@egi_julians pada Senin (10/6).

BACA JUGA :
Detik-detik driver ojek online antar penumpang ke kuburan, tiba-tiba hilang tanpa jejak

foto: TikTok/@egi_julians

Alih-alih menemani sang istri tidur di kamar, sang suami memilih untuk melanjutkan bermain game. Pasalnya, ia harus menamatkan game tersebut hingga selesai. Meski begitu, ia tetap memantau sang istri lewat CCTV.

"Karena seringnya dia digangguin, saya memutuskan untuk pasang CCTV di kamar. Biar saya bisa pantai kalau saya lagi kerja malam," tulisnya.

Ketika istri kembali ke kamar, pria tersebut lanjut bermain game. Namun di tengah keheningan, tiba-tiba terdengar suara piano. Setelah dilihat, tidak ada orang yang bermain piano. Menurut pengakuannya, piano tersebut sebelumnya dalam kondisi rusak.

"Piano ini sebelumnya rusak. kadang nggak mau nyala. Kadang bisa nyala tapi nggak alam mati sendiri karena konslet," katanya sambil beranjak dari tempat duduk dan mematikan piano tersebut.

foto: TikTok/@egi_julians

Mencoba tenang dengan situasi yang ada, ia kembali fokus ke layar untuk bermain game. Tak hanya fokus pada layar komputernya, ia juga sesekali melirik ke layar handphone-nya yang menampilkan suasana kamar sang istri yang terekam kamera CCTV.

Saat sang istri tertidur, tiba-tiba ada seorang wanita berambut panjang dengan busana warna putih yang memperhatikan istrinya. Penampakan yang terlihat jelas di CCTV tersebut tidak lama berselang lama, sebelum akhirnya sosok tersebut menghilang. Syukurnya sang istri sedang tertidur pulas dan tidak menyadari hal tersebut.

Tak lama kemudian terdengar suara gemuruh di area dapur, seperti ada seseorang yang dengan sengaja menjatuhkan barang-barang. Ketika dicek benar saja, banyak barang-barang yang berserakan. Istri yang tadinya tidur pulas pun langsung keluar dari kamar mendengar kegaduhan tersebut.

foto: TikTok/@egi_julians

Tanpa membereskan pasutri ini langsung masuk ke kamar. Namun, mereka tidak menyadari kamera handphone yang dipegang sang suami tanpa sengaja menyorot sebuah penampakan di dekat motor dan sepeda. Terlihat ada sosok wanita berambut panjang yang menutupi muka dan berpakaian berwarna putih.

foto: TikTok/@egi_julians

Video tersebut lantas viral dan mengundang perhatian netizen. Selain merinding, tidak sedikit juga dari netizen yang meragukan kejadian tersebut. Mereka mengatakan bahwa ini sengaja di setting untuk mengecoh penonton.

Namun di tengah keraguan netizen, pria tersebut mengatakan bahwa ini sudah ada bukti CCTV-nya. Ia pun bertanya ulang, mengapa bukti yang sudah jelas ini masih dibilang settingan?

"Ini settingan ga sih kak plisss kalo jawab jujur pake demi allah kalo emg ga settingan, soalnya di menit terakhir itu penampakannya jelas banget loh," tulis akun @anilyam_.

"Sebaiknya kalau malam jangan pernah mematikan lampu kamar mandi, ruang yang lain boleh asal jangan kamar mandi," jelas akun duapuluhdepalamn.

"Bang coba deh diulang lagi videonya tuh, yg pas abang mau k kamar sama istri di sebelah kiri ada ruangan tuh jelas banget loh baju putih rambut panjang," kata akun al-fatih.

"Hantu yang berani munculkan diri dengan berbagai bentuk gangguan ataupun suara bukan hanya sekedar untuk jahili, hantu berarti mengeluarkan seluruh energi dia," komentar akun @itu.

 

 

(brl/mal)

RECOMMENDED