"Dia bilang kalau diterima lagi, saya putusin, tidak akan diterima. Kejadian bukan tahun ini tapi tahun lalu. nggak usah sekarang bilang kalau diterima ibunya saya putusin," sindir Nikita dikutip dari akun TikTok @mbkayu_.

Menurut wanita 38 tahun itu, janji yang dilontarkan Vadel sudah terlambat. Sebab, sudah satu tahun lebih TikTokers yang suka nge-dance itu menjalin hubungan dengan Lolly.

BACA JUGA :
Sikap Lolly disebut bikin keluarga kecewa, Nikita Mirzani duga ada sosok yang cuci otak sang putri

"Terlambat, sudah satu tahun lebih, kenapa baru sekarang," ujarnya.


foto: TikTok/@mbkayu_

BACA JUGA :
Baru kembalikan utang Rp 34 juta dari Rp 90 juta, ini alasan Lolly terima endorsement dari judi online

Rupanya, Nikita Mirzani sudah sempat menghubungi Vadel secara baik-baik melalui pesan Instagram (DM) di awal menjalin hubungan dengan Lolly. Kala itu, Nikita sudah meminta Vadel untuk menjauhi Lolly.

"Awal-awal, Anda kang semir deketin itu anak. Saya sudah DM, saya meminta dengan sangat untuk dijauhi," ucap bintang film Nenek Gayung itu.

Namun, janda 3 anak ini menilai Vadel cuek dengan peringatannya dan justru semakin melunjak. Vadel dan Lolly justru semakin sering video call setiap malamnya dan live TikTok bersama.

"Tapi, Anda sengajain tambah parah. Malah setiap malam harus video call, setiap malam harus apa namanya yang seperti kalian lihat di potongan TikTok," tambahnya.

foto: Instagram/@1a.uraa

Dalam video itu Nikita juga mengatakan sudah tidak ada ruang untuk Lolly maupun Vadel. Ia kemudian memberikan pesan bagi keduanya untuk menjalani keputusan sesuai dengan yang telah diambil.

"Tidak ada space, kalian tidak akan bisa mendapatkan apapun dari saya. Saya cuman bisa bilang jalani apa yang sudah kalian ambil, jangan lagi bawa-bawa saya kang semir dan keluarganya bye," jelasnya.

Nikita menyebut ini menjadi terakhir kalinya dirinya buka suara. Ia sudah tidak ingin lagi terlibat dalam kehidupan Lolly ke depannya. Bahkan Nikita menekankan dirinya kini semakin ikhlas melepas putri pertamanya.

(brl/jad)