Brilio.net - Tampaknya Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tak mau berlama-lama setelah lamaran secara pribadi pada 15 Mei 2024 lalu. Sejak itu, Thariq dan Aaliyah telah mempersiapkan acara pernikahan mereka seperti vendor, dekorasi serta gedung lokasi pernikahan. Meski masih merahasiakan soal tanggal pernikahan mereka, namun satu persatu rangkaian acara pernikahan mulai terbongkar. Salah satunya soal acara tunangan.

Melalui Instagram Story miliknya, tampak Aaliyah dan Thariq bersanding dengan menggunakan baju berwarna senada. Dalam foto tersebut tertulis tanggal acara pertunangan mereka. Acara jelang pernikahannya akan berlangsung pada 23 Juni 2024. Selain itu, acara tersebut juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube adik Atta Halilintar itu.

BACA JUGA :
Minta restu nikahi Aaliyah Massaid, momen Thariq Halilintar ziarah ke makam Adjie Massaid penuh haru

"The engagement of Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid 23 Juni 2024," bunyi keterangan foto tersebut dikutip brilio.net dari Instagram @thariqhalilintar Jumat (21/6).


foto: Instagram/@thariqhalilintar

BACA JUGA :
Kamar Thariq Halilintar di rumah lama luasnya bak hunian tipe 36, ini 11 potretnya ada kasur canggih

Acara lamaran bersama keluarga ini memang sudah dipersiapkan Thariq dan Aaliyah sejak jauh-jauh hari. Mengingat Thariq memiliki keluarga besar, dia pun cukup konsen untuk mencari tempat yang sekiranya bisa menampung banyak orang.

"Apalagi keluarga besar aku banyak harus cari (tempat) yang muat semuanya," ujar adik Atta Halilintar, dikutip dari Kapanlagi.com.

Anak keempat dari Gen Halilintar ini tidak ingin menunda waktu lamaran lebih lama lagi. Baginya acara tersebut penting, sehingga akan dilangsungkan secepat mungkin.

"InsyaAllah nggak mau lama-lama karena ini satu hal yang menurutku penting," pungkasnya.

foto: Instagram/@thariqhalilintar

Sebelumnya, Thariq telah melamar Aaliyah Massaid secara personal Rabu (15/05). Kabar bahagia ini dibagikan oleh Thariq lewat unggahan di media sosialnya. Thariq melamar sang pujaan hati di Toscana Valley Khao Yai, Thailand.

Kabar kedekatan Thariq dan putri mendiang Adjie Massaid ini sudah ramai diperbincangkan sejak September 2023 lalu. Keduanya beberapa kali terlihat bersama dalam beberapa kesempatan, namun tak terang-terangan mengatakan kalau menjalin hubungan khusus.

Thariq dan Aaliyah akhirnya go public pada Januari 2024 lalu. Pasangan ini memang sudah mendapat restu orang tua sejak awal berpacaran. Keluarga Thariq dan Aaliyah menyambut hangat satu sama lain dan mendukung hubungan mereka. Kini hampir setengah tahun pacaran, keduanya akhirnya berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

(brl/red)

RECOMMENDED