Brilio.net - Kartika Putri kembali jadi sorotan publik, setelah kontennya beberapa waktu lalu diduga menyindir salah satu selebritis. Karput sapaanya, diduga menyindir para jamaah haji yang membuat konten, baik itu video maupun foto di eskalator Masjidil Haram, yang mana termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Eskalator yang terletak di Mekkah Tower itu memang tengah viral di kalangan jamaah Indonesia. Ketika menuruni eskalator, orang disuguhkan dengan pemandangan Masjidil Haram yang terlihat begitu cantik dan megah. Oleh sebab itu, banyak orang-orang yang membuat konten di spot ini.

BACA JUGA :
Dulu perabotannya usang, 9 potret dapur di rumah orang tua Habib Usman usai renovasi ini kian estetik

Lewat unggahan Instagram, Karput pun meminta Habib Usman untuk merekam video saat dirinya ada di eskalator tersebut. Namun, Habib Usman ogah melakukan permintaan itu dan malah menyebut aksi itu berlebihan.

"Mau nggak videoin aku? Aku mau bikin konten naik eskalator. Beda kalau di sini kan naik eskalatornya bisa dikasih backsound la la la," kata mantan bintang Pesbukers, dikutip brilio.net dari Instagram @kartikaputriworld, Jumat (21/6).


"Norak.. norak.. sudah, dah, pulang pulang pulang… kampung, kayak orang kampung ah, norak, norak, norak!” jawab sang suami.

BACA JUGA :
Tolak ajakan Kartika Putri damai usai saling sindir lagi, dr Richard Lee ungkap trauma belum hilang

Karput terus merayu suaminya untuk memenuhi keingiannnya membuat konten. Wanita 33 tahun itu juga mengulang-ulang penggalan lirik backsound yang dipakai untuk konten naik eskalator tersebut.

"Tuh, artis-artis pada bikin di sini, Bib, sama content creator. Ya ampun Bib kan biar aku bisa la la la la. Nanti aku nengok nih, nengok sambil senyum la la la la,” ungkapnya.

foto: TikTok/@racun_hijab.id5

Video Kartika Putri dan Habib Usman itu pun mendapat komentar pedas dari netizen. Tak sedikit yang mengingatkan Karput untuk tidak terus-terusan nyinyir. Beberapa warganet menduga jika Karput sedang menyindir artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Jadi artis2 yg bikin video di situ norak yaa bib?? Hehehe," komentar @queenaerna

"klo pgn bikin konten d eskalator tinggal bikin aja.. Ko repottt. Nyinyir trusss," tulis @eliana_shanti

"terlepas dari harus khusyu gaknya, si raffi kelihatan banget kayak kita2, yg namanya baru naik haji jadi kek berasa semua mau di momen kan," sahut @vinsensia_14

"Sebenernya meskipun tujuannya bukan ke raffi, tp nyindir org, ngatain norak kan tetep ga baiiiiik," sahut @intanparamiitha

Tak mau kesalahpahaman berlanjut, Karput akhirnya memberikan tanggapan. Ia membantah kalau kontennya sengaja dibuat untuk menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan Karput berdalih kalau hubungannya dengan sultan Andara tersebut sangat dekat.

"Ngefitnah saya nyindir Mba Gigi hahahahaa aseli ngakak. Netizen netizen konten lawak digoreng!! Hari hari saya di Makkah main di kamarnya Raffi sama Mba Gigi. Nitip sebagian ASI di kulkas Mba Gigi,” kata dia di Instagram Stories @kartikaputriworld.

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Dia juga membahas soal suaminya kena sasaran kritik warganet. Karput merasa bahwa dia dan suami sedang difitnah netizen.

"Habib nyablak pun karena memang dia orang Betawi, ngomongnya begitu bukan maksud apa-apa, dan dia begitu ke aku, istrinya. Malah digoreng!!! Mirisss. Saya doain kalian semua bahagia biar ga julid dan fitnah orang lain apa lagi suuzon," tutupnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina tidak berkomentar apapun soal masalah ini. Pasangan selebriti itu sedang fokus menjalani serangkaian ibadah haji bersama keluarga dan rombongan lainnya.

(brl/red)

RECOMMENDED