Ramai akan isu tersebut, Nadya muncul ke publik dan memberikan pernyataan klarifikasi. Lewat unggahan di Instagram Stories, ia menyebut rumah tangganya dengan sang suami baik-baik saja. Ia bahkan terkejut dengan pemberitaan yang beredar.

“Wkwkwk pada kenapa siyy rame bener,” tulis Nadya dikutip brilio.net dari Instagram @nadyamustikarahayu, Rabu (22/5).

BACA JUGA :
Selang tiga bulan nikah, begini momen bahagia Nadya Mustika umumkan hamil anak Iqbal Rosadi

Wanita yang kini tengah hamil anak kedua ini lantas menjelaskan alasan di balik seluruh foto pernikahannya dengan Iqbal yang mendadak hilang. Rupanya, Nadya tak menghapus foto pernikahannya, melainkan hanya mengarsipkannya saja. Hal itu dilakukan Nadya guna merapikan feed Instagram pribadinya untuk keperluan dari beberapa endorsement yang sudah selesai.

"Guys alhamdulillah aku dan suami baik2 ajaa, perkara foto dihps itu di arsip ya bukan dihps, karena kadang kita pgn rapihin feed yg tak kunjung rapih2, dan di feed/reels kita ada beberapa endorse yg udh hrs di arsip".


BACA JUGA :
9 Momen Nadya Mustika dampingi putranya Syaki disunat, tampil akur bareng Rizki DA dan istri barunya

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Alih-alih marah rumah tangganya diberitakan retak, Nadya justru meminta doa terbaik untuk pernikahannya. Ia berharap kehidupan rumah tangganya bersama suami barunya ini bisa terus harmonis.

"do'ain yg baik2 buat rumah tangga kita yaa,” lanjutnya.

Nadya menyebut, awalnya ia enggan memberikan pernyataan klarifikasi, karena rumah tangganya memang sedang tidak bermasalah. Namun yang menjadi masalah, isu tersebut ternyata sempat membuat keluarga dan kerabat mereka menjadi resah hingga banyak yang bertanya-tanya.

"Sebenernya gamau klarifikasi apa2 karena kita emg baik2 aja tp ini beritanya udh bikin klg dan kerabat terdekat aku bertanya2 hihi," tutupnya.

 

(brl/far)