Brilio.net - Saat ini banyak sekali perabot rumah tangga yang ditawarkan di pasaran, baik secara offline maupun online. Semakin beragam jenis dan inovasi alat rumah tangga, membuat orang sering bingung memilih barang yang bagus untuk melengkapi rumah.

Banyak orang tergiur dengan desain dan harga yang murah. Namun sayangnya, tidak sedikit yang akhirnya merasa tertipu, karena barang yang dibeli nggak sesuai harapan. Oleh karena itu, sangat penting untuk lebih berhati-hati dan cermat saat berbelanja perabotan rumah tangga.

BACA JUGA :
Disebut punya kemiripan, intip 9 adu gaya Ariel NOAH dan Maxime Bouttier yang luluhkan hati Luna Maya

Hal ini pula yang dilakukan oleh Ariel NOAH. Mantan kekasih Luna Maya ini memang ahli di bidang musik, namun ia tidak cukup pengalaman dalam urusan membeli perabotan rumah tangga.

Alih-alih lihat review di YouTube atau media sosial, Ariel justru menanyakan saran dari para ibu rumah tangga.
Hal itu diungkap sang vokalis di sosial media Threads yang juga diabadikan akun X, @tanyakanrl.


Ia meminta tolong agar para emak-emak membuat review mengenai barang-barang elektronik yang direkomendasikan. Mulai dari mesin cuci, setrika hingga rice cooker dengan kualitas terbaik.

BACA JUGA :
Ramai disebut tua oleh netizen, intip 9 potret terbaru Ariel NOAH yang pede tunjukkan kerutan di wajah

"Gue mau nanya serius, ada gak persatuan ibu rumah tangga yang bikin review di web, YouTube, dll tentang mesin cuci terbaik 2024, setrikaan terbaik 2024, rice cooker terbaik dan lain-lain," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari akun @tanyakanrl, Minggu (19/5).

foto: X/@tanyakanrl

 

(brl/red)

RECOMMENDED