Sule pun mengaku jika semua itu dilakukan untuk masa depannya serta anak-anaknya kelak. Ia bahkan sudah mempersiapkan rumah untuk semua putra putrinya. Bahkan, setiap anaknya memiliki sebuah rumah. Salah satunya bisa dilihat dari rumah milik Putri Delina pemberian dari Sule.

"Pasti kita happy-happy terus, pada akhirnya lihat anak-anak. Anak-anak udah gue siapin semua, rumah dan yang lain. Iky gue kasih dua, satu buat kantornya Jatipadang, buat rumahnya. Putri udah punya rumah. Rizwan udah ada, Ferdi udah ada, sampai Adzam sudah disiapin," jelasnya.

BACA JUGA :
Ada yang tampil santai kenakan jeans, intip gaya 17 seleb di resepsi nikah Mahalini dan Rizky Febian

foto: YouTube/Rans Entertainment


Selain rumah, Sule juga mempersiapkan tanah wakaf untuk keluarganya kelak. Sule mengaku jika ia kini lebih memperhatikan keluarganya dibandingkan kendaraan mewahnya. Saat ini, mantan suami Nathalie Holscher ini memiliki bisnis kos-kosan dari hasil jual kendaraan mewahnya. Saat ini, bisnis tersebut dikelola keluarganya.

BACA JUGA :
Usai nikahkan sang putra, Sule beri pesan haru untuk Rizky Febian sebut soal pernikahan terakhir

"(Kontrakan) Adik kebetulan yang ngelola, kan di Cimahi. Nah dari situ, Fi. Jual Porsche, bikin lahan parkir, jual ini bikin kontrakan. Nah itu juga kan buat anak-anak," ungkapnya.

Bahkan, Sule juga membagikan saudara-saudara kandungnya rumah dan kendaraan. Usaha yang dimilikinya juga dikelola oleh anggota keluarga. Sule menjelaskan jika setidaknya, keluarganya memiliki pendapatan pribadi atas bisnisnya tersebut.

"Kita kasih rumahnya satu. Adik semua, kakak semua, mobil semua. Usahanya juga kan harus. Usaha yang ngurus ngelola, minimal dia kan udah ada gaji bulanan persentase dari situ. Semua yang jaga dari satpam, tukang bersih, itu saudara semua," ujarnya.

(brl/red)