Seolah mendapat peluang untuk melanjutkan perbincangan, Rizky Febian pun kemudian menyambut baik permintaan Mahalini untuk mempromosikan single barunya. Ia pun meminta Mahalini mengirim materi single-nya ke nomor pribadi yang ia sertakan di DM Instagram tersebut.

BACA JUGA :
Ada yang tampil santai kenakan jeans, intip gaya 17 seleb di resepsi nikah Mahalini dan Rizky Febian

foto: Instagram/@mahaliniraharja

"Terus akhirnya dia bilang 'oh iya ini ya nomor aku kirim aja kesini'. Ye gila lo, gitu kan (kataku). Terus aku send. Dia nggak promosiin. Aneh banget, kayak dia lupa atau gimana. Tapi kayak oh yaudahlah," tambanya.


Tapi sayangnya, percakapan tersebut tak berlanjut. Alih-alih mempromosikan, Rizky Febian justru getol membalas stories Mahalini di Instagram. Namun pesan dari Rizky Febian tak direspon baik. Mahalini mengaku sempat bersikap cuek kepada pria yang kini jadi suaminya tersebut.

BACA JUGA :
7 Pesona Mahalini saat resepsi pernikahan pakai busana karya Hian Tjen, tampil anggun bergaun 'melodi'

"Dia suka nge-reply reply story aku. Tapi aku nggak pernah bales sama sekali. Kayak aku selfie dia nge-reply, nggak aku balas. Aku read aja. Tapi pernah aku balas kayak 'hehe iya' gitu doang. Terus aku nggak balas-balas," papar Mahalini.

Bukan tanpa alasan, Mahalini melakukan hal tersebut karena ia pada awalnya tak menaruh rasa suka dengan Rizky Febian. Ia memiliki prinsip untuk tidak menjalin asmara dengan rekan seprofesi. Sebab, ia tak ingin jika hubungan asmaranya disangkut pautkan dengan karya yang diluncurkan.

foto: Instagram/@mahaliniraharja

"Karena kayak nggak gitu. Aku nggak mau sama dia gitu. Nggak mau sama dia itu bukan karena apa-apa, karena aku tuh dulu nggak pernah mau yang namanya bukan nggak pernah, pernah tapi udahlah kayaknya aku nyarinya orang biasa ajam" kata Mahalini.

"Aku nggak mau sama orang yang sama profesinya kayak aku. Entah dinyanyi, pokoknya di entertaiment. Karena menurutku, aku males kayak suatu karyaku yang udah kita buat capek-capek tapi dikalahkan dengan isu-isu romantis, isu-isu couple. Jadi, nggak ah nyari orang yang biasa aja," pungkasnya.

(brl/wen)