Dadang mengatakan bahwa pihaknya sudah menunjuk majelis hakim yang bakal melaksanakan persidangan. Rencananya sidang perdana akan digelar pada 22 Mei 2024 di Pengadilan Agama Cibinong dengan agenda mediasi.

"Persidangan pertama pada tanggal 22 Mei 2024 hari Rabu depan," tutur Dadang.

BACA JUGA :
Ungkap kondisi rumah tangganya dengan Yasmine Ow, Aditya Zoni bantah telah berpisah dengan sang istri

Dadang kemudian menjelaskan hal-hal yang diatur dalam gugatan itu. Selain cerai, Yasmine juga menggugat hak asuh anak dalam isi gugatannya.

"Yang baru masuk di gugatan ini baru hak asuh apakah harta masuk atau dibahas kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat," ungkapnya.


Lebih lanjut, Dadang pun menjelaskan alasan Yasmine melayangkan gugatan itu. Dikatakan jika rumah tangga Yasmine dan adik Ammar Zoni tersebut sudah mengalami banyak perselisihan. Hal tersebut sudah terjadi sejak 2022.

BACA JUGA :
Yasmine Ow curhat di Instagram soal perhatian dan tanggung jawab, Aditya Zoni beri respons santai

"2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran," tandasnya.

foto: Instagram/@real_aditya1

Sebelum digugat cerai Yasmine Ow, Aditya sempat membantah adanya isu pisah. Ia mengungkap bahwa rumah tangganya dan sang istri yang berkebangsaan Malaysia itu baik-baik saja. Menurut Aditya, tidak ada permasalahan rumit mendera sehingga harus bercerai.

"Isu cerai, isu pisah, nggak lah, masih baik-baik aja," tegas Aditya.

Dugaan isu cerai awalnya muncul setelah Yasmine Ow menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami dari Instagram pribadinya. Yasmine Ow pun tak lagi saling mengikuti atau follow dengan akun Aditya di media sosial Instagram.

Ditambah dengan Yasmine Ow dan sang anak Zayn yang berbulan-bulan berada di Malaysia tanpa sang suami. Hal tersebut yang menguatkan dugaan jika Yasmine berselisih paham dengan Aditya.

(brl/jad)