Brilio.net - Buat kamu yang saat ini lagi ngikutin sinetron pasti nggak asing dengan tayangan Saleha, kan? Yap, sinetron ini kini tengah tayang di SCTV dengan cerita yang sukses memikat hati pemirsa dengan kisah yang rumit.

Diceritakan Saleha yang diperankan oleh Syifa Hadju merupakan gadis yang tengah berjuang buat mencari sosok ayahnya. Ayahnya yang diperankan Teddy Syach ini tak sudi membesarkannya setelah sang istri meninggal ketika melahirkan Saleha. Di sisi lain, Saleha juga diperebutkan dua pria bernama Azzam dan Nando

BACA JUGA :
Potret awal karier 10 pemain Tertawan Hati, paras Titi Kamal seolah tak menua

Sinetron yang tayang perdana 10 Mei 2024 lalu ini diperankan oleh para aktor dan aktris ternama. Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan didapuk sebagai pemeran utama. Sementara pemeran lainnya ada Kinaryosih, Ponco Buwono, Teddy Syach dan lainnya.

Mereka adalah aktor dan aktris yang populer di Tanah Air, ada yang telah terjun ke hiburan sejak lama, ada juga yang baru mengawali karier di usia 20-an. Salah satu pemeran dari sinetron ini adalah Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda atau lebih dikenal sebagai Rey Bong.


Aktor Bengkulu itu mengawali karier sejak usia 4 tahun dengan menjadi bintang ikan. Potret awal kariernya ada yang menyebut mirip Baim Alkatiri, lho.

BACA JUGA :
Pernah ikut ajang Let's Dance sebelum jadi komika, begini 9 potret kenangan Babe Cabita di awal karier

Berikut potret awal karier delapan pemain sinetron Saleha. Seperti dihiimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/5).

1. Di sinetron Saleha, Syifa Hadju mendapat peran utama sebagai Saleha. Aktor 23 tahun ini memulai karier sejak masih kecil dengan menjadi bintang iklan. Ini potretnya saat menjadi bintang iklan susu balita.

foto: YouTube/Square Box Cinetech

2. Harris Vriza kini memerankan Nando di sinetron Saleha yang memperebutkan Saleha. Ini potretnya di awal karier saat memerankan Doni di sinetron Anak Jalanan.

foto: YouTube/Layar Drama Indonesia

3. Teuku Ryan memulai karier hiburan di usia yang terbilang sudah dewasa yaitu 26 tahun. Mulanya mantan suami Ria Ricis ini merupakan seorang pegawai bank BUMN. Di tahun 2021, saat memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dan menjadi selebgram. Kini ia telah memerankan beberapa sinetron seperti Kuraih Bintang 2 dan Love Story the Series. Sekarang ia menjadi pemeran utama di film Saleha sebagai Azzam.

foto: Instagram/@teukuryantr

 

RECOMMENDED

 

(brl/lea)

RECOMMENDED