Saat ini, Erina tengah mengandung janin yang memasuki trimester kedua. Artinya, sebentar lagi mereka akan menjadi orang tua. Kaesang pun meminta doa kepada warganet agar istri diberi kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran.

BACA JUGA :
Erina Gudono pamer foto bulan madu di Italia, penampilan Kaesang Pangarep disebut makin glowing

foto: Instagram/@kaesangp

"Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin," imbuh Kaesang.

Atas kabar bahagia tersebut Kaesang membagikan giveaway kepada warganet. Ia menghadiahi warganet yang berkesempatan menang untuk menjalani umrah gratis untuk para calon ibu yang berjuang memiliki anak.

"Dikesempatan bahagia ini kami juga ingin berbagi dan memberi umroh gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua," ujarnya.


BACA JUGA :
Tak berpacaran, Kaesang kenang momen unik melamar Erina di jalan tol

foto: Instagram/@erinagudono

Beberapa waktu lalu, unggahan Erina Gudono saat menjalani ibadah umrah pun jadi sorotan. Dalam fotonya, ia tampak memakai gamis putih, perutnya yang buncit diduga adalah baby bump oleh warganet. Tak heran jika warganet menduga Erina tengah mengandung anak pertamanya.

Dugaan tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh kabar bahagia Kaesang. Warganet dan rekan-rekan artis pun menyampaikan ucapan selamat untuk keduanya yang akan segera menjadi orang tua.

"Alhamdullilah , Selamat untuk ibu dan sikecil nya, sukses untuk ayahnya," kata @ekopatriosuper.

"Masyaallah selamat ya mas Kaesang dan mbak erina," ucap @dsriana_sari.

"Alhamdulillah, masyaallah sehat2 bumil dan dedek bayi dalem peyut nya @erinagudono," kata @ich_cha88.

"Alhamdulillah semoga sehat selalu mas kaesang mbak Erina dan baby amiin. Semoga ibadahnya dilancarkan dan diterima oleh Allah SWT amiin," kata @la.damha93.

"Semoga Allah memberi banyak hal yang baik untuk mas Kaesang dan Mbak Erina," kata @muhrifauzihafiz.

(brl/jad)