Brilio.net - Sosok Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, pernah bikin publik heboh usai ditangkap karena kasus narkoba. Kasus ini terjadi pada tahun 2021 dan kini keduanya sudah dibebaskan. Namun baru-baru ini video TikTok yang memperlihatkan sosok Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie yang turun dari mobil polisi, viral di linimasa. Situasi ini tentu membuat netizen bertanya-tanya. Apa gerangan kasus dari pasangan yang menikah pada tahun 2010 itu, sehingga harus berurusan dengan aparat?

Bila melihat ekspresinya, artis kelahiran 1990 itu justru tertawa lepas setelah turun dari mobil. Ia mengenakan baju tanpa lengan berwarna pink sementara suaminya necis dengan kemeja birunya. Tawa yang ditunjukkan oleh Nia memberi sinyal bahwa ia sedang tak terjerat kasus serius.

BACA JUGA :
Ngaku ngefans, ini 7 momen Mikhayla anak Nia Ramadhani TikTokan bareng Fuji, parasnya bak seumuran

foto: TikTok/@niaramadhani.fanaccount


Setelah ditelusuri, ternyata Nia dan Ardi mengalami kejadian tak terduga di tengah jalan bersama suaminya saat menggunakan mobil. Dalam keterangan video disebutkan bahwa saat itu ia sedang melintasi sebuah tol. Meski tak disebutkan secara spesifik tol mana yang sedang dilalui Nia.

BACA JUGA :
Potret 7 bridesmaid pernikahan Mahalini & Rizky Febian, Nia Ramadhani di resepsi Bali bikin salfok

Di tengah jalan bebas hambatan itu, mobil yang kendarai oleh sepasang suami istri ini ternyata mogok. Tentu tidak ada bengkel di tengah-tengah jalan tol tersebut. Mereka pun segera mencari bantuan untuk meminta pertolongan.

foto: TikTok/@niaramadhani.fanaccount

Syukur saat itu ada petugas kepolisian yang sedang patroli. Memang menjadi rutinitas bagi aparat untuk mengecek keamanan di area jalan bebas hambatan. Pada momen inilah, mobil polisi tersebut berhenti dan menawarkan sebuah tumpangan.

"Terngakak, emang ada-ada aja deh mereka ini. Mobil tiba-tiba mogok di tol lalu untung ada pak polisi yang nawarin tumpangan," tulis pembuat video.

Nia Ramadhani dan suaminya menerima tawaran tersebut. Mereka dibawa untuk keluar dari tol. Ketika sampai, Nia langsung tertawa dan menyadari ada kamera yang sedang merekamnya. Ia pun membuka pintu bagian depan mobil dan tampak sedang berbicara kepada petugas.

foto: TikTok/@niaramadhani.fanaccount

"Itu dia ke depan kasih apa yak?" tanya netizen kepo.

"Kasih sesuatu tanda terimakasih. Saya juga pasti melakukannya kalau ada yang bantu," jawab netizen lain.

Jika terjadi kasus seperti Nia Ramadhani, yakni mobil tiba-tiba mogok di tengah jalan. Jangan panik dan segera menepi ke bahu jalan. Selain meminggirkan mobil, ada beberapa hal lain yang bisa dilakukan ketika mobil mogok di jalan tol, pertama nyalakan lampu hazard sebagai pemberi tanda mobil sedang dalam keadaan darurat. Kedua, periksa kerusakan jika kamu cukup paham tentang mobil. Ketiga, panggil jasa derek mobil resmi jalan tol di nomor 14080. menggunakan jasa derek. Biasanya, jasa mobil derek memerlukan biaya.

foto: TikTok/@niaramadhani.fanaccount

Video tersebut menjadi viral setelah diposting lewat akun @niaramadhani.fanaccount. Sampai artikel ini ditulis, videonya telah menghimpun 1,7 juta penonton. Selain itu terdapat juga 42,200 akun yang memberi like dan ratusan komentar. Banyak yang tidak menyangka bagaimana bisa mobil konglomerat bisa mogok di tengah jalan. Warganet jadi meragukan apakah Nia dan suaminya disiplin dalam merawat mobil tersebut.

"Bisa-bisanya mobilnya seorang Ardi Bakrie mogok," kata akun @ailiswanto

"Pertanyaannya kok bisa mobil sultan mogok. Jarang diservis kali ya," tulis akun @kayanaangki6

"Wah kayak nggak percaya mobil mewah bisa mogok mum," ujar akun @ayuwoods1452

"Sekelas Nia aja mobilnya bisa mogok. Nah gue mobil mogok tiba-tiba kebingungan nggak ketulungan," jelas akun @user39473294732

"Baru tau mobil orang kaya juga bisa mogok," komentar @elu.siapa.

(brl/red)

RECOMMENDED