Brilio.net - Bahtera rumah tangga Putri anne dan Arya Saloka masih jadi perbincangan hangat publik hingga kini. Meski keduanya belum memberikan kejelasan mengenai status rumah tangganya, namun warganet menduga jika Putri Anne telah berpisah dengan Arya Saloka. Dugaan ini semakin kuat lantaran ibu satu anak ini sering memberikan isyarat mengenai dirinya yang menyandang status janda.

Seperti baru-baru ini, Putri Anne kembali menyinggung mengenai statusnya pernikahannya dengan Arya Saloka. Bukan lagi tentang perasannya yang kini tinggal sendiri, kali ini ia mengungkit soal restu dari keluarga. Hal ini diketahui saat Putri Anne menanggapi komentar dari warganet yang bertanya tentang restu orang tua di live TIkTok.

BACA JUGA :
Geram rumah tangganya kerap disorot netizen, Putri Anne beri teguran keras

Putri Anne pun lantas menjawab bahwa restu orang tua menjadi hal penting yang harus dijalani bila ingin melakukan sesuatu. Ibu satu anak itu lantas menceritakan pengalamanya sendiri.


foto: Instagram/@anneofficial1990

BACA JUGA :
Momen mesra Putri Anne bareng pria botak brewokan ini tuai hujatan, sosoknya bikin penasaran fans

"Orang tua lo kagak restuin lo, mungkin kagak baik," ujar Putri Anne, seperti dikutip dari video unggahan akun TikTok @mbaklion pada Kamis (18/4).

Aktris yang sempat viral saat beradu akting dengan Furry Setya ini mengakui jika pernikahannya dulu sempat tak direstui oleh kakak-kakaknya. Namun Putri Anne tetap nekat menikah dengan bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut. Seolah menyesal, kini dia mengakui bahwa keputusannya salah.

"Kemarin, yang kemarin, yang kemarin nih (menikah dengan Arya Saloka), kakak-kakak gue nggak restuin, guenya maju. Salah gue," ucap Putri Anne.

(brl/wen)

RECOMMENDED