Putri Anne pun lantas memberikan masukan pada warganet yang bertanya kepadanya untuk mengobrol dengan orang tua secara baik-baik, alih-alih memberontak. Jika jawabannya tidak jelas, Putri Anne memberikan saran agar si warganet menjelaskan kelebihan dan kekurangan pasangan sebelum kembali meminta restu.

BACA JUGA :
Geram rumah tangganya kerap disorot netizen, Putri Anne beri teguran keras

foto: Instagram/@anneofficial1990

"Coba, coba deh. Kenapa orang tua lo kagak restuin tuh, lo tanya dulu nih baik-baik. Lo ngomong dari hati ke hati, kenapa mama nggak setuju? Kenapa papa nggak setuju? Lo tanya baik-baik," imbuhnya.


Sontak, pengakuan Putri Anne mengenai pernikahannya yang tak direstui ini menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menduga alasan keluarga Putri Anne tak merestui pernikahannya dengan aktor yang beradu akting bersama Amanda Manopo tersebut lantaran beda keyakinan.

BACA JUGA :
Momen mesra Putri Anne bareng pria botak brewokan ini tuai hujatan, sosoknya bikin penasaran fans

"Kayaknya nggak disetujui karena beda keyakinan nggak sih dulu?," tandas akun @_kal

"Emang bener maw klo di keluarga kita ada yg ga setuju pasti ujung"nya akan trjd sesuatu krn naluri seorang ibu tdk akan meleset," tambah @nurhayah

Seperti diketahui, Putri Anne dan Arya Saloka menikah pada 2017 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

(brl/wen)