Dengan polosnya Deva memanggil sang aktris dengan sebutan ‘Mbak’, sebuah sapaan yang sangat umum digunakan di masyarakat Indonesia. Namun alih-alih direspon dengan baik, Deva justru diacuhkan hingga ditegur sang aktris yang tampaknya tidak senang dengan sapaan tersebut.

"Dia lagi dengan HP nya, terus gue panggil, 'Mbak, Mbak' pertama dia berekspresi 'kayak ada yang manggil tuh', gue panggil lagi, 'Mbak, Mbak.. Halo'. Dia bilang, 'Mbak... Mbak enak aja manggil saya Mbak! Panggil nama!'" cerita Deva.

BACA JUGA :
Tampil anggun dan menawan di hari bahagianya, 6 seleb ini menikah pakai gaun warisan ibu

foto: TikTok/@lifeonce.admire.it


Meski terkejut, Deva masih berusaha mengajak lawan mainnya untuk berlatih. Namun tentu saja ajakan bintang film Sabtu Bersama Bapak tersebut ditolak mentah-mentah.

BACA JUGA :
Bak saudara kembar, 7 potret Nayla pemeran Vina: Sebelum 7 Hari dan Penty ‘Genta Buana’ ini mirip pol

"Oh iya... mau latihan, 'Nggak, saya nggak mau latihan!'," ungkap Deva.

Waktu berlalu, dan situasi pun berubah. Nama Deva Mahenra meroket setelah membintangi sitkom Tetangga Masa Gitu.

Di suatu kesempatan, Deva dan aktris itu bertemu lagi. Menariknya, artis yang dahulu memandangnya sebelah mata, berubah menjadi penggemar berat yang mengagumi karya Deva.

"Gue sudah ketemu sama dia, dan ternyata dia ngefans banget sama sitkom gue, tapi gue nggak ngingetin momen itu sama dia. Gue ketemu di Jakarta, she came to me 'I'm a big fan of your sitcom, i love it, i watched it every single day. Deva lu keren banget'," beber Deva.

Meskipun masih teringat jelas dalam ingatan momen tak mengenakan itu, Deva justru memilih untuk berbesar hati dan melupakan tanpa mengungkit kejadian lama yang telah menimpanya. Rupanya, sang artis itu justru lupa jika ia pernah melakukan hal tak mengenakan terhadap Deva yang saat itu masih jadi aktor muda.

"Terus kayak... oh dia enggak ingat gue. Tapi gue sudah maafin, akhirnya gue jadi baik sama dia," tutupnya.

Melihat tayangan tersebut, warganet berdebat mencari tahu siapa orang yang dimaksud Deva. Di kolom komentar, netizen beramai-ramai menyebutkan nama yang kemungkinan jadi aktris sombong yang cuek dengan Deva.

"Busset siapa yah yg begitu penasaran," tulis akun @heyniiiiii1.

Segtunya gk mau d panggil mbk.hm," sahut akun @boedisantoso3.

Tnyta d dunia artis juga ada level2 an kyk mie gacoan," ujar akun @juliaechols9.

 

 

(brl/mal)