Brilio.net - Putri sulung Uya Kuya, Cinta Kuya tengah mencuri atensi publik karena gaya hidupnya yang sederhana. Berbeda dengan selebriti lainnya, Cinta yang memiliki kehidupan terbilang mewah ini justru menolak untuk memiliki barang-barang branded dengan harga jutaan rupiah.

Sebelumnya ia menolak memakai Iphone 15, kini Cinta memilih untuk membeli dompet dengan harga murah. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram sang ayah, Uya Kuya. Saat berbelanja, kakak dari Nino Kuya ini memilih membeli dompet silver dengan harga USD 5 atau jika dirupiahkan Rp 70 ribu.

BACA JUGA :
Tolak tawaran ganti HP meski layar sudah pecah, 5 gaya hidup Cinta Kuya di Amerika Serikat bikin salut

Uya Kuya kaget saat tahu bahwa barang tersebut dia belikan dengan harga yang menurutnya sangat murah. Sebab, harga dompet tersebut lebih murah dibandingkan dengan membeli satu hotdog. Namun, Cinta tak mempermasalahkan harga dompetnya. Ia merasa fungsinya lebih penting dibandingkan dengan harga.


foto: Instagram/@king_uyakuya

BACA JUGA :
Hidup mandiri di Amerika, 9 potret dapur Cinta Kuya ini kabinet dan handle-nya impor dari Indonesia

"Yang penting bisa dipakai, ini kan dompet untuk taruh duit," kata remaja yang sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat tersebut, dilansir brilio.net Rabu (5/6).

Uya Kuya pun meminta Cinta menukar dompet dengan harga yang lebih mahal. Tetapi, Cinta tetap bersikeras tak ingin membeli dompet lain. Terpenting baginya, dompet tersebut bisa digunakan untuk menyimpan uang logam maupun uang kertas dengan banyaknya slot kartu yang ditawarkan.

"Buset dompet beli 5 dolar. Murah banget. Beli apa kek, dompet yang bagusan dikit, minimal 100 dolar atau berapa gitu. Ada Coach atau apa gitu. 5 Dolar tuh berapa sih kak, cuma 70 ribu," kata Uya Kuya.

"Nggak papa. Ini compact, berguna untuk aku. Ini ada untuk koin, ada untuk cash di sini, terus ada kartu-kartu. Bersyukur, yang penting kan papa yang beliin. Bersyukur papa beliin. For what 100 dolar aku bisa pakai untuk yang lain," jelasnya.

Uya Kuya mengungkapkan jika ia tak melihat harga ketika sang anak mengambil dompet tersebut. Jika tahu sedari awal, sepertinya Uya akan membelikan putrinya dompet dengan kualitas lebih baik dan harga yang lebih mahal.

foto: Instagram/@king_uyakuya

"Papa nggak lihat harganya pas bayar. Bukan masalah duit juga, orang kalau misalnya lihat berapa harganya, 5 dollar berarti 70 ribu, 80 ribu. Kamu beli ini paling sebulan udah ngelotok, mending beli mahalan dikit tapi tahan lama," Uya Kuya menasihati.

"Bukan papa alergi yang murah, cuma kalau terlalu murahan banget juga, percuma buang-buang duit. Sebulan juga rusak, beli lagi. Mending yang mahal dikit tapi tahan lama," sambungnya.

Lagi-lagi, Cinta merasa tidak keberatan memakai barang tersebut. Ia memilih bersyukur dan menegaskan akan menjaga barang apapun miliknya agar tidak rusak.

"Aku akan menjaga barang dengan baik. Kan tetap bersyukur, intinya itu," tutupnya.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED