1. Ira Nandha.

BACA JUGA :
Yuk, ungkap kepribadianmu lewat pilihan profil Tinder tokoh K-Drama

foto: Instagram/@iranndha

Ira Nandha ternyata pernah menggunakan Tinder untuk mencari jodoh. Gara-gara aplikasi ini dia bertemua dengan suaminya, Elmer Syaherman. Meski hubungan mereka sempat viral, karena sang suami berselingkuh dengan seorang pramugari. Namun, akhir-akhir mereka tampak bersama lagi di sebuah acara Halalbihalal Kajian Musyawarah, Minggu (12/5). Ira Nandha sendiri yang menceritakan pengalamannya ini dalam acara bincang-bincang.


2. Jessica Iskandar.

BACA JUGA :
5 Gaya lucu seleb ikutan #dollypartonchallenge ini bikin ngakak

foto: Instagram/@inijedar

Meskipun tidak secara gamblang mengaku mencari pacar, Jessica Iskandar memandang Tinder sebagai aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari teman baru, pengalaman baru, membangun koneksi, dan menambah lingkungan sosial. Saat itu, ia bahkan melihat mantannya lewat beranda dalam aplikasi tersebut.

"lagi download Tinder, mantan aku main Tinder juga," ungkap Jessica, dikutip dari YouTube Reyben Entertainment.

3. Ariel Tatum.

foto: Instagram/@arieltatum

Sama halnya dengan Jessica Iskandar, Ariel Tatum rupanya juga pernah menjajal aplikasi ini. Ia bermaksud mencari teman ngobrol di aplikasi tersebut. Namun, nasibnya sama dengan Zayn Malik. Orang-orang yang menemukannya menganggap bahwa itu adalah akun palsu. Hal ini diungkapkan melalui story Instagram saat mengomentari sebuah pernyataan tentang aplikasi kencan di Twitter.

"Kalau aja aku nggak diblokir Tinder tiga tahun lalu karena banyak yang reported akunku, dengan menganggap ini palsu. Padahal aku cuma pengin cari teman baru," tulis Ariel Tatum dikutip dari Instagram @arieltatum.

4. Rey Utami.

Instagram/@reyutami

Sama seperti Jessica, Rey Utami juga pernah bermain Tinder. Bahkan dia bertemu suaminya Pablo Putra Benua, melalui aplikasi kencang tersebut. Kisah cinta mereka cukup menarik perhatian publik karena prosesnya yang sangat cepat. Mereka dikabarkan menikah hanya dalam waktu beberapa hari setelah berkenalan di Tinder.

5. Sam Smith

foto: Instagram/@samsmith

Tak ubahnya dengan Ariel Tatum dan Zayn Malik, Sam Smith termasuk orang yang tidak beruntung saat menggunakan Tinder. Ia malah dikira penipu oleh para pengguna lain. Alasannya sama dengan Zayn dan Ariel, banyak yang tidak percaya bahwa sekelas penyanyi hits seperti Sam Smith, menggunakan aplikasi kencan.

6. Hilary Duff.

foto: Instagram/@hillaryduff

Tidak hanya bermain, Hilary Duff bahkan pernah sangat kecanduan pada aplikasi Tinder. Penyanyi terkenal tersebut bahkan pernah bertemu dengan sembilan pria berbeda di aplikasi tersebut. Pria-pria yang mengencaninya sungguh tidak percaya ketika bertemu Hilary. Bagaimana tidak, seorang selebriti terkenal sedang berkencan dengan pria asing. Makanya teman kencannya tersebut menganggap bahwa ini hanyalah sebuah lelucon.

7. Katy Perry.

foto: Instagram/@katyperry

Setelah berpisah dengan suaminya Russel Brand pada tahun 2011, Katy Perry mengaku sedang mencari pacar baru lewat aplikasi Tinder. Penyanyi "Dark Horse" itu mengatakan dia suka menelusuri aplikasi kencan populer dan sering menggunakan aplikasi tersebut.

"Oh, ya. Aku sangat mendalami (sering menggunakan) Tinder jadi aku tidak punya banyak waktu." ujarnya dikutip dari eonline.com.

(brl/red)