Brilio.net - Venna Melinda memilih konsep yang memadukan desain interior Jepang dan Skandinavia untuk rumahnya yang baru saja direnovasi. Bukan tanpa alasan, ibu tiga anak ini memang ingin desain rumah yang nggak membuatnya bosan sekaligus bisa menikmati waktu bersama anak-anaknya.

Memilih konsep rumah Japandi, tak heran bila seisi hunian Venna Melinda ini berwarna putih dengan sentuhan alami seperti penggunaan furnitur kayu hingga taman ala Jepang yang jadi spot favoritnya. Memadukan konsep unik dan estetik, rumah seluas 420 meter persegi ini menghabiskan biaya renovasi yang ditaksir mencapai Rp20 miliar.

BACA JUGA :
Move on usai cerai dari Venna Melinda, ini 9 potret Tanty Octavia wanita diduga pacar Ferry Irawan

Walau huniannya cukup luas dan mewah, Venna Melinda hanya tinggal bersama anaknya, Vania. Sementara Verrel Bramasta dan Athalla memilih tinggal di kediaman mereka masing-masing. Meski demikian, sang buah hatinya kerap mengunjungi rumahnya tersebut.

Nggak cuma konsep interior dan eksterior yang memanjakan mata, rumah Venna Melinda juga memiliki keunikan tersendiri, karena kolam renangnya berada di area depan. Jadi, ketika membuka pintu depan langsung disambut kolam renang yang cukup luas.


Penasaran seperti apa penampakan rumah Venna Melinda dengan gaya Japandi ini? Berikut 11 potretnya seperti dilansir brilio.net dari YouTube Melaney Ricardo dan Maia Estianty, Sabtu (1/6).

BACA JUGA :
Bayi di iklan skincare era 90-an ini ternyata anak aktris senior, intip 11 potret transformasinya

1. Begini penampakan depan rumah Venna Melinda, terlihat dari teras depan bernuansa putih dengan hiasan pot bunga.

foto: YouTube/Melaney Ricardo

2. Hunian Venna Melinda ini berlantai 2, dan ketika masuk langsung terlihat area kolam renang yang kerap digunakan sang putri, Vania.

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

3. Nah, kalau yang ini penampakan voyeur depan ketika memasuki ruangan di rumah Venna Melinda.

foto: YouTube/Melaney Ricardo & MAIA ALELDUL TV

4. Area ini awalnya sebagai ruang tamu, namun karena jarang ada tamu yang datang maka dialihfungsikan sebagai area keluarga. Di tempat ini juga jadi area untuk Venna menikmati waktu istirahatnya sembari nonton TV.

foto: YouTube/Melaney Ricardo

5. Tepat di samping area keluarga yang hanya dibatasi oleh sekat bernuansa kayu, terdapat ruang makan dengan nuansa putih sebagaimana konsep rumah ini.

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

6. Di samping meja makan ada kitchen set yang jadi tempat Venna Melinda bikin konten. Begini penampakan dapur bersihnya~

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

7. Hunian Venna Melinda menawarkan konsep rumah yang sejuk meski tanpa AC. Bagaimana tidak, kesejukan rumahnya didukung oleh taman kecil yang didesain sendiri oleh Venna.

foto: YouTube/Melaney Ricardo & MAIA ALELDUL TV

8. Naik ke lantai dua ada area untuk bersantai. Di sini terpajang foto kenangan buyut Venna Melinda dan foto masa kecil anak-anaknya, Verrel Bramasta, Athalla, dan Vania.

foto: YouTube/Melaney Ricardo

9. Selanjutnya ada kamar milik Venna Melinda yang bernuansa kayu pada lemari hingga perabotan lainnya. Terlebih pada area wardrobe yang dominan warna cokelat.

foto: YouTube/Melaney Ricardo & MAIA ALELDUL TV

10. Sementara penampakan kamar mandi milik Venna, terdapat toilet, wastafel, dan bathtub. Terlihat seluruh dindingnya akses marmer putih abu.

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

11. Di lantai 2 terdapat kamar Vania, Verrel, dan Athala. begini penampakan kamar Athala yang dilengkapi teras kecil.

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

 

(brl/mal)

RECOMMENDED