Semua ini ia lakukan tak lain karena ogah menyaksikan orang tuanya menghadapi kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun biaya berobat.

"Mau pergi periksa dokter, mau beli obat, mau ke rumah sakit nggak punya duit. Mau makan nanti susah, segala macem. Udah gue yang tanggung. Gue bilang gitu," tambahnya.

BACA JUGA :
8 Potret lawas masa muda Jeremy Teti, parasnya bikin pangling

Alasan tersebut diperkuat lantaran saudara-saudaranya saat ini tengah fokus untuk urusan keluarga masing-masing. Menurut Jeremy, ketika seseorang telah menikah, prioritasnya akan tertuju pada pengelolaan keuangan rumah tangga. Ia khawatir nantinya orang tuanya akan kesulitan jika tak ada yang memperhatikan.


foto: YouTube/INDY STORIES

BACA JUGA :
11 Potret rumah mertua Hesti Purwadinata bernuansa alam, halamannya luas bak lapangan bola

"Bokap malah berterima kasih banget sama gue. Saudara yang lain udah pada kawin semua. Kan udah urus rumah tangganya masing-masing. Lu keluar uang Rp 500 ribu aja kalau orang udah berumah tangga kan susahnya minta ampun. Minta ijin dulu lakinya, minta ijin dulu bininya. Kalau gue kasih Rp 5 juta juga biasa, nggak perlu harus ijin siapa. Nggak perlu jaga hati siapa. Nggak perlu baper-baperan," papar Jeremy.

Kendati begitu, tak dipungkiri sempat terbesit keinginan untuk menikah. Keinginan itu muncul saat usianya masih di bawah 40 tahun. Pemilik nama lengkap Yeremias Khornelis Teti ini merasa iri ketika melihat teman-temannya yang lain bahagia dengan keluarga kecilnya.

"Gue merasa (nggak mau nikah) sekitar umur 40. Di bawah 40 sempat merasa kepikiran rumah tangga, teman-teman udah pada punya anak semua. Aduh gimana gue, gue kapan. Terus image gue kan cowok banget. Terus ngapain gue harus hidup untuk membahagiakan orang lain?," terangnya.

(brl/jad)