Dalam unggahan yang viral di media sosial, surat numpang nikah ini dikeluarkan oleh kepala Desa Mojopurno Madiun, Jawa Timur. Tertulis jika pemilik nama asli Gilga Sahid Hardhiansyah akan menikah dengan Heppy Rismanda Hendranata. Pernikahan keduanya direncanakan akan digelar di kediaman mempelai wanita di Madiun, Jawa Timur.

BACA JUGA :
Dulu penyanyi kafe kini jadi pedangdut koplo bisa bangun rumah tingkat dekat sawah, intip 7 potretnya

foto: Istimewa

Biodata diri kedua mempelai pun tertulis di surat keterangan tersebut. Namun, ada satu hal yang cukup disorot, yaitu tanggal lahir Gilga dan Happy.


Dalam surat, Gilga dan Happy lahir di tahun yang sama, 1999. Artinya, mereka saat ini sama-sama berusia 25 tahun. Namun, ada pula yang tidak percaya tahun lahir Gilga mengingat parasnya dinilai terlalu tua bila bersanding dengan Happy.

BACA JUGA :
Keciduk jalan bareng, 9 momen mesra Happy Asmara dan Gilga Sahid yang diisukan tengah jalin asmara

"sing ngmong gilga tuwek ndi? kelahiran 99 boss," ujar @salsabelatw

"jelas2 di kertas gilga dan happy sama2 99. Beda bulan aja," kata @nursantonurian

"99 tapi wajah e boros mba," sahut @teguhandana77

Happy Asmara dan Gilga Sahid blak-blakkan akui sudah menikah

Sebelumnya, Happy Asmara dan Gilga Sahid kembali mengejutkan warganet. Belum lama hubungan asmara mereka terkuak, kali ini keduanya mengumumkan kabar yang bikin penggemar bahagia.

Happy dan Gilga mempublikasikan status hubungan mereka yang sudah menikah. Entah cuma bagian gimmick panggung semata, pastinya kemesraan mereka bikin baper fans.

Hal tersebut bermula dari Gilga Sahid yang memperkenalkan Happy Asmara sebagai istrinya saat di panggung. Kala itu, keduanya tengah manggung bersama di sebuah acara. Sontak, muncul dugaan bahwa keduanya sudah menikah secara diam-diam.

"Intinya lagu yang aku bawain hari ini sama istriku, kalian yang ke sini ngajak pacarnya, rugi pacaran doang nggak dinikahin," kata Gilga Sahid di atas panggung, dikutip dari @garis_gh67, Senin (22/4).

Happy Asmara menanggapi Gilga Sahid dengan selorohan sambil malu-malu.

"Nyindir aku ya dirimu, untung aku udah kamu nikahin. Enggak sayang, I love you," kata Happy Asmara.

"I love you too, sayang," balas Gilga romantis.

Gombalan keduanya di atas panggung mendapatkan reaksi yang sangat meriah dari penonton. Seluruh penonton menyoraki kemesraan mereka berdua yang bikin baper. Tentunya, pengakuan keduanya sudah menikah juga bikin geger warganet.

 

(brl/lea)