Brilio.net - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya sudah selesai melewati puncak haji di Arafah tahun ini. Meskipun hanya pergi berdua tanpa orang tua, namun pasangan ini nampaknya tidak mengalami kesulitan selama perjalanan haji pertama mereka.

Anak sulung Gen Halilintar tersebut merasa sangat bersyukur bisa melaksanakan rukun Islam ke-5 di usia yang masih muda. Ia juga memohon ampunan pada Yang Maha Kuasa atas segala dosa yang selama ini diperbuat. Sebagai seorang publik figur, Atta berharap bisa memberikan pengaruh baik kepada banyak orang.

BACA JUGA :
9 Potret Atta Halilintar sebelum dan sesudah rutin treatment kecantikan, wajahnya jadi lebih glowing

"Alhamdulillah selesai rangkaian haji kami. Tidak pernah menyangka di bawah umur 30, Allah panggil kami menunaikan ibadah haji. Ampunkan lah kami Ya Allah dan semoga kami menjadi manusia yang lebih baik yang lebih bermanfaat untuk orang," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @attahalilintar, Jumat (21/6).


foto: Instagram/@attahalilintar

BACA JUGA :
Rumahnya Rp25 M didesain futuristik, 11 potret basement Atta Halilintar ini banyak koleksi vespa antik

Di samping perjalan spritualnya yang menginspirasi, penampilan kakak Thariq Halilintar ini tak lepas jadi sorotan publik. Atta nampaknya tidak mencukur habis rambutnya saat tahallul.

Tahallul merupakan bagian akhir dari rangkaian ibadah haji. Jemaah laki-laki pada umumnya akan memangkas habis rambutnya setelah ber-tahallul.

Namun tidak demikian dengan Atta. Ayah dua anak ini memilih untuk mempertahankan rambut gondrongnya usai melaksanakan ibadah haji. Hal ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya.

"Semoga menjadi haji mabrur...knp rambutnya gak di botakin?," tanya @imron_rosyiidi.

"Papata kok gk di botak kyak a' Raffi," ujar @riie_99.

"Aku liat artis2 pd botak yg ibadah haji.. Bang atta doang yg ga botak," sahut @hannavia_via.

foto: Instagram/@attahalilintar

Menanggapi netizen terkait rambutnya yang dibiarkan gondrong, Atta pun memberikan alasannya. Ternyata ia mengikuti Gus Miftah yang juga tidak mencukur rambutnya.

"Karena Gus Miftah juga gondrong," ucap Atta Halilintar saat ditemui awak media di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Kamis (20/6).

Setelah bertanya kepada Gus Miftah, Atta mengetahui kalau tahallul tidak harus memangkas rambutnya hingga habis. Makanya ia pun memilih untuk tidak membotaki rambutnya.

"Sunnah katanya. Kita jalani yang wajib-wajib aja, udah tahallul cuma nggak botak memang," jelas Atta.

 

(brl/jad)

RECOMMENDED