1. Home
  2. »
  3. Wow!
16 Juni 2024 17:00

Rumahnya Rp25 M didesain futuristik, 11 potret basement Atta Halilintar ini banyak koleksi vespa antik

Rumah bergaya futuristik yang didominasi dengan warna hitam ini begitu megah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah.
foto: Instagram/@attahalilintar; YouTube/TAULANY TV . YouTube/TAULANY TV

Setelah menunggu hampir 4 tahun, hunian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya rampung dibangun. Jika sebelumnya masih ada beberapa ruangan yang masih dalam tahap mendesain dekorasi, kini diselesaikan semuanya. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini pun sudah menempati rumah barunya.

Hunian yang berlokasi di Pondok Indah ini memiliki desain unik dengan sentuhan model futuristik. Pemilihan warna yang didominasi nuansa gelap seperti hitam, turut membuat gaya hunian itu menampilkan kesan yang elegan.

Terdapat beberapa fasilitas di hunian senilai Rp25 M ini, mulai dari ruang gym, kolam renang, lift, hingga basement. Bukan sekadar ruang penyimpanan barang, Atta membuat basement yang terbilang cukup mewah dan luas. Di tempat itulah, kakak Thariq Halilintar menaruh semua koleksi barang-barang kesayangannya.

Berikut potret basement Atta Halilintar, seperti dihimpun brilio.net dari YouTube TAULANY TV pada Minggu (16/5).



RECOMMENDED

YouTube/TAULANY TV - 1. Rumah bergaya futuristik yang didominasi dengan warna hitam ini terlihat begitu mencolok dan nyentrik. Hadirnya kotak itu tampak seperti focal point dari bagian luar rumah Atta-Aurel.

1/11

(brl/ola)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags