2. Tak hanya bareng Rifky, Titi Kamal pun bermain bareng Lucky Perdana yang berperan sebagai Ridho. Di sini keduanya berperan sebagai suami istri yang tampak begitu romantis dan saling menyayangi satu sama lain.

BACA JUGA :
Diundang pemerintah Arab Saudi untuk jadi pembicara, 9 penampilan Titi Kamal ini malah tuai perdebatan

foto: Youtube/Vidio

3. Selanjutnya, Titi Kamal juga berperan dalam sinetron Janji Suci (2019). Keduanya tampil romantis dalam adegan di kasur. Terlihat, Titi Kamal sakit yang kemudian saling berpegang tangan dengan lawan mainnya, Rama Michael.


BACA JUGA :
Titi Kamal punya ruang makeup dengan salon mini yang nyambung ke kamar, intip 11 penampakannya

foto: YouTube/Iqbal_Story

4. Selain di Tertawan Hati, ternyata Titi Kamal dan Krisjiana Baharuddin juga sempat beradu akting dalam film Air Mata di Ujung Sajadah. Keduanya tampil mersa, terlihat pula adegan saat Krisjiana mencium jidat Titi Kamal.

foto: YouTube/ANTV Official

5. Kemudian, Titi juga kerap tampil mesra dengan lawan mainnya di sinetron Lara (2013). Ia beradu akting dengan Marcel Chandrawinata, pasangan ini duduk bermesraan di pinggir sungai sembari menikmati waktu berdua.

foto: YouTube/MNCTV Official

6. Terakhir ada Titi Kamal dan Miller Khan yang kerap beradu akting mesra di sinetron Tertawan Hati. Di sinetron tersebut, Titi Kamal memerankan karakter Soraya sedangkan Miller sebagai Hanif. Hanif jatuh cinta kepada Soraya namun hati Soraya nampaknya masih tertaut pada Hanif. Tak jarang ada adegan mesra keduanya seperti saling tatap mata atau momen curhat yang begitu mesra.

foto: YouTube/SCTV

(brl/jad)