1. Harvey Moeis memberikan anak pertamanya, Raphael Moeis kendaraan mewah berupa pesawat jet pribadi di usianya yang belum genap 2 tahun. Dari penelusuran, jet pribadi milik Harvey dan Sandra Dewi itu merupakan tipe Bombardier Challenger 605 yang mampu menampung 12 orang.

BACA JUGA :
Sandra Dewi tutup akun Instagram usai Harvey Moeis jadi tersangka kasus korupsi timah, ini alasannya

foto: Instagram/@benyaminratu

2. Membelikan hadiah untuk kado ulang tahun anaknya, Harvey Moeis pun melakukan pemberkatan yang dipimpin oleh seorang pastur di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.


BACA JUGA :
Terus dikaitkan kasus Harvey Moeis, Ayu Dewi tegaskan tak pernah jadi MC acara Sandra Dewi

foto: Instagram/@benyaminratu

3. Pesawat pribadi Harvey ini ditaksir senilai 14,5 juta dolar AS atau setara Rp 271,8 miliar. Nilai yang sangat fantastis.

foto: Instagram/@benyaminratu

4. Mewah dan nyaman, itulah kesan yang tertangkap dari pesawat jet pribadi milik Harvey Moeis yang diatas namakan sang anak. Jet pribadi tersebut sering digunakan untuk bepergian.

foto: Instagram/@benyaminratu

5. Namun, sejak Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka, Kejaksaan Agung memeriksa terkait kepemilikan pesawat jet pribadi. Direktur Penyidikan Jampidsus Kuntadi menegaskan bahwa aset-aset tersangka yang telah disita, termasuk aset Harvey Moeis, merupakan aset yang terkait dengan tindak pidana yang sedang disidik oleh institusinya.

foto: Instagram/@sandradewi

6. "Ada beberapa harta yang kami sita diduga terkait dengan kejahatan, maka kami lakukan penyitaan. Harta yang belum jelas kedudukannya saat ini sedang kami blokir untuk ditelusuri sejauh mana keterkaitannya," ujar Kuntadi dilansir dari antaranews.com.

foto: Instagram/@raphaelmoeis

(brl/lea)