Brilio.net - Mengawali karier sejak kecil, Prilly Latuconsina kini secara konsisten menjaga eksistensinya di dunia hiburan. Nggak hanya dikenal sebagai aktris, seleb kelahiran 1996 ini juga merambah dunia musik dan bisnis. Prilly diketahui memiliki bisnis di bidang kecantikan hingga kuliner.

Sukses di usaha muda, nggak salah, kalau Prilly kini menjadi salah satu seleb Indonesia yang tajir melintir. Jerih payah yang dilakoni Prilly pun membuat dirinya mampu membangun rumah sendiri saat berusia 23 tahun.

BACA JUGA :
Rumah Prilly Latuconsina ditaksir Rp20 M, 11 potret dapurnya dengan ruang makan bak restoran bintang 5

Pembangunan rumah mewahnya itu telah dimulai sekitar awal tahun 2019 lalu. Ia baru menempati rumah mewahnya yang berkonsep American Style itu pada tahun 2020. Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu 'Katakan Cinta' itu sanggumembangun rumah senilai Rp 20 miliar.

Pantas harganya mahal, Prilly membuat rumah 4 lantai yang tampilannya mirip istana. Rumah mewah ini sangat luas dengan pemandangan lapangan golf. Fasilitas di dalamnya juga super lengkap.


Ada gym, kolam renang, home theater, ruang biliar, taman gazebo, hingga walking closet yang luas untuk menaruh berbagai barang keperluan Prilly. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini memang sengaja membuat rumah yang luas karena suka mengundang banyak orang.

BACA JUGA :
Sinemaku Pictures hadirkan Sinemaku Day, ajang bukti nyata untuk industri perfilman Indonesia

Seperti apa potret huniannya? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Prilly Latuconsina, Senin (22/1).

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED