1. Home
  2. »
  3. Wow!
22 Juni 2024 12:00

Tinggal di Kanada pilih sewa rumah, 9 potret dapur Cindy Fatikasari ini mini tapi fasilitasnya komplet

Alih-alih membeli, Cindy dan Tengku Firmansyah memilih untuk menyewa sebuah town house
Brilio.net . YouTube Tengku Firmansyah Family

 Keluarga Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah memutuskan untuk pindah ke Kanada. Nggak hanya berdua, Cindy dan Tengku Firmansyah juga membawa kedua anak mereka. Alasan utama perpindahan ini adalah karena keinginan anak-anak mereka untuk melanjutkan pendidikan di sana.

Menariknya, selama tinggal di Kanada, mereka akan memulai hidup dari awal lagi. Khususnya dalam hal pekerjaan, pasangan yang menikah pada tahun 1999 ini sepakat untuk melakukan pekerjaan apapun asalkan halal. Mereka bahkan tidak keberatan jika harus menjadi tukang cuci piring.

Saat ini, mereka menetap di sebuah town house. Alih-alih membeli, Cindy dan Tengku Firmansyah memilih untuk menyewa sebuah rumah. Rumah tersebut memiliki dapur yang minimalis tetapi berfasilitas lengkap.

Baru pindahan, simak potret dapur Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah dihimpun brilio.net dari YouTube Tengku Firmansyah Family pada Jumat (21/6).

RECOMMENDED

YouTube Tengku Firmansyah Family - Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah saat ini menetap di Kanada. Bukan beli rumah, di sana ia menyewa sebuah town house.

1/10

(brl/lea)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags