1. Home
  2. »
  3. Wow!
27 Juni 2024 10:40

Tak lagi tidur di kasur tipis, 11 potret kamar Marshel Widianto desainnya mewah ada toilet di lemari

Rumah berlantai 2 itu ia bangun dengan modal Rp1 miliar.
Brilio.net . YouTube Arief Muhammad

Setelah dikira hanya gimmick semata, Marshel Widianto ternyata benar-benar didapuk Partai Gerindra sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Melihat latar belakang Marshel yang tak ada pengalaman di dunia politik, tentunya kabar ini menuai pro dan kontra di tengah masyarakat.

Salah satu sosok yang kontra akan kabar Marshel diusung jadi wakil wali kota adalah Nikita Mirzani. Wanita yang akrab disapa Nyai itu mengingatkan rekam jejak Marshel. Selain tidak memiliki background politik, Marshel juga memiliki sikap kurang baik saat bekerja di dunia entertainment.

Terlepas dari pendapat publik, Marshel selama ini menjadi salah satu komika yang kerap tampil menghibur di berbagai acara televisi. Dari hasil kerja kerasnya, dia berhasil membeli rumah impian mewah di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

Rumah berlantai 2 itu ia bangun dengan modal Rp1 miliar. Salah satu ruangan yang cukup mencuri perhatian adalah kamar tidurnya yang didesain dengan mewah.

Penasaran seperti apa? Berikut potret kamar Marshel Widianto yang dirangkum brilio.net dari YouTube Arief Muhammad, Kamis (27/6).

 

RECOMMENDED

 

YouTube Arief Muhammad - Marshel Widianto langsung merenovasi kamarnya setelah membeli rumah tersebut.

1/11

(brl/lea)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags