1. Home
  2. »
  3. Wow!
05 Juni 2024 19:43

Renovasi rumah tanpa arsitek, 11 potret walk in closet Mpok Alpa semua koleksi tasnya dari rekan seleb

Mpok Alpa memiliki sebuah lemari khusus penyimpanan tasnya agar terlihat rapi dan menarik.
Brilio.net . © YouTube/deHakimsStory

Brilio.net - Seiring dengan popularitasnya di dunia hiburan yang semakin meningkat, komedian Nina Carolina atau akrab disapa Mpok Alpa akhirnya bisa merenovasi rumahnya. Demi mendapatkan rumah impiannya tersebut, komedian berusia 37 tahun ini mengaku menggelontorkan dana cukup fantastis, yaitu sekitar Rp300 juta.

Rumah mewah Mpok Alpa pun tak lepas dari perhatian netizen. Pasalnya, dalam proses renovasi, wanita yang khas dengan logat Betawi tersebut tidak menggunakan jasa arsitek. Mpok Alpa menginstruksikan langsung kepada tukang bangunan untuk membuat hunian sebagaimana keinginannya.

Renovasi tersebut mengubah tampilan rumahnya menjadi lebih nyaman dengan penambahan dekorasi-dekorasi baru dan penataan ruangan yang lebih apik. Salah satu bagian rumahnya yang disorot adalah walk in closetnya. Wanita yang tengah mengandung anak kembar ini sempat memamerkan tampilan dari ruang penyimpanan berbagai fashion item.

Selain menyimpan baju-baju, Mpok Alpa juga memiliki koleksi tas branded yang merupakan hadiah dari rekan sesama artis. Daripada penasaran, simak potret walk in closet Mpok Alpa seperti dirangkum brilio.net dari YouTube deHakimsStory, Rabu (5/6).

 

RECOMMENDED

© YouTube/deHakimsStory - Sukses jadi presenter, Mpok Alpa berhasil merenovasi rumahnya. Hunian dengan tiga lantai yang berdiri di perumahan padat tersebut terlihat megah.

1/11

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags