1. Home
  2. »
  3. Wow!
14 Juni 2024 06:45

9 Potret kamar tidur Rizky Nazar ini didesain futuristik, pencahayaannya bikin ilusi pada ruangan

Aktor yang baru saja putus dari Syifa Hadju ini punya desain kamar yang simpel tapi desainnya super nyaman.
Brilio.net . © YouTube

Nama Rizky Nazar saat ini tengah menjadi perbincangan terkait kisah asmaranya dengan Syifa Hadju. Usai berpacaran 5 tahun lamanya, pasangan artis ini dikabarkan telah putus.

Kabar tersebut lantas memicu berbagai reaksi dari para netizen. Banyak yang terkejut dengan berita perpisahan mereka. Mengingat hubungan keduanya sudah sampai di tahap saling mengenal masing-masing keluarga.

Selama menjalin hubungan dengan Syifa Hadju, Rizky pun sudah membangun rumah baru yang jadi impiannya. Rumah baru Rizky itu disebut sebagai bukti hasil kerja kerasnya dan akan menjadi hunian kelak bersama istrinya.

Meski kini punya rumah baru, aktor 28 tahun itu masih sering menghabiskan waktunya di rumah terdahulu. Hunian lamanya yang kini menjadi tempat tinggal orang tuanya itu terkenal asri karena banyak tanaman di sekitar rumah.

Namun, tempat yang kerap dipakai Rizky untuk bersantai tetaplah kamar pribadinya. Didominasi warna putih dengan pencahayaan yang semarak, kamarnya tak hanya nyaman, tapi juga cukup luas.

Penasaran seperti apa? Berikut potret kamar tidur Rizky Nazar, dirangkum brilio.net dari berbagia sumber, Kamis (13/6).

RECOMMENDED

 

© YouTube - Warna putih di kamar Rizky tampak mendominasi ruangan dengan konsep minimalis itu.

1/9

(brl/wen)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags