1. Home
  2. »
  3. Wow!
27 Juni 2024 22:45

Pisah rumah 6 bulan lalu, 11 potret kamar tidur Aditya Zoni-Yasmine Ow ini bisa lihat Gunung Salak

Sebelum memutuskan berpisah, pasangan ini tinggal di rumah 3 lantai dengan nuansa resort.
Brilio.net . © YouTube/AY FAMILY

Rumah tangga aktor Aditya Zoni dengan sang istri, Yasminw Ow saat ini berada di ujung tanduk. Yasmine telah menggugat cerai Adit ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Akan tetapi, dia enggan membeberkan alasannya menggugat cerai adik Ammar Zoni itu.

Yasmine Ow hanya memastikan bahwa keputusan tersebut diambil setelah memikirkan secara matang. Tak hanya itu, keduanya ternyata sudah pisah rumah sejak lama. Yasmine Ow mengatakan bahwa dirinya dan sang suami tidak serumah lagi sejak akhir tahun 2023 lalu.

Sebelum memutuskan berpisah, pasangan ini tinggal di rumah 3 lantai dengan nuansa resort. Interior rumah tersebut sangat unik dengan nuansa kayu dan banyak hiasan lukisan layaknya resort di Bali. Sementara di lantai atasnya terdapat kamar utama yang cukup nyaman.

Dari kamar tersebut, mereka bisa menikmati pemandangan indah Gunung Salak. Kira-kira seperti apa penampakannya? Berikut potret kamar tidur Aditya Zoni dan Yasmie Ow, dirangkum brilio.net dari YouTube AY FAMILY, Jumat (28/6).

 

RECOMMENDED

© YouTube/AY FAMILY - Rumah Aditya Zoni ini terdiri dari 3 lantai. Bahkan Irish Bella yang kala itu melihat rumah adik iparnya menyebut kalau hunian tersebut sangat nyaman bak resort.

1/11

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags