1. Home
  2. »
  3. Selebritis
26 Juni 2024 05:00

Disebut bak 20 tahun lebih muda, begini 9 potret terbaru Ina Thomas usai jalani oplas di Korea

Penampilan Ina Thomas kini bak kembali ke masa ABG lagi.
Brilio.net . © instagram

Ina Indayanti, istri Jeremy Thomas merupakan sosok senior di industri hiburan. Ia mengawali kariernya sejak usia 15 tahun menjadi model iklan. Berkat paras cantik dan bakatnya, lambat lan kariernya pun melambung dan makin dikenal luas publik.

Seiring waktu, Ina mulai memilih untuk mengurangi kegiatan di layar kaca. Namun, ia masih aktif membagikan aktivitasnya di laman Instagram. Seperti abru-baru ini, ibu dua anak ini membagikan potret beda penampilan setelah menjalani operasi plastik di korea.

Wajah Ina Thomas yang sebelumnya kendur kini kembali kencang dan jadi terlihat muda kembali. Ina yang didampingi Jeremy melakukan prosedur facelift dan anti aging di salah satu klinik kecantikan di Korea Selatan ini menuai pujian. Sebab, di usianya yang sebentar lagi genap 50 tahun, potretnya bak 20 tahun lebih muda.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @inathomas pada Selasa (25/6), potret terbaru Ina Thomas usai operasi plastik.

RECOMMENDED

 

© instagram - Ina Thomas yang kini berusia 49 tahun, dengan jujur mengungkapkan bahwa kulitnya sudah mulai kendur. Ia pun memutuskan untuk menjalani operasi plastik atau plastic surgery facelift di Korea.

1/9

(brl/wen)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags