1. Home
  2. »
  3. Selebritis
27 Juni 2024 12:46

9 Potret intim pesta nikah Dhitya Prasetya anak dokter Boyke, kedekatan bapak-anak-menantu tuai atensi

Dhitya Prasetya, anak bungsu dokter Boyke mempersunting pujaan hatinya, Reza Damayanti dengan mahar 52 gram logam mulia
Brilio.net . Instagram/@husni.saleh

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar dokter Boyke. Lewat laman Instagram-nya, pemilik nama Boyke Dian Nugraha ini mengabarkan jika baru saja menikahkan putra bungsunya, Dhitya Prasetya. Pernikahan tersebut berlangsung intim pada Sabtu (22/6) di Menara Imperium Jakarta.

Pada pagi harinya, digelar prosesi akad nikah yang khidmat dengan kental adat Jawa. Dhitya mempersunting pujaan hatinya, Reza Damayanti dengan mahar 52 gram logam mulia. Setelah prosesi akad, dilanjutkan dengan resepsi pada malam harinya.

Berbeda dengan akad yang kental adat Jawa, di pesta resepsi pasangan ini tampak mengusung tema Internasional. Dhitya gagah dengan setelan jas tuxedo biru, sedangkan istrinya tampil anggun dalam balutan gaun putih.

Pada momen itu, terlihat dokter Boyke begitu bahagia melihat sang buah hati menikah. Momen seksolog ternama di acara pesta pernikahan anak bungsu ini menuai atensi netizen.

sederhana tapi nggak semua orang bisa,katanya..and my dad, every single day,he Made sure that i felt it,” ujar @nightandday.

Ya Tuhann, terharuu kak. semoga aku juga bisa ngerasain inii kelak. Amin,” papar @nian.

Ijin nangis ya,” terang @Elmateanaa.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (27/6), potret pesta pernikahan anak dokter Boyke.

RECOMMENDED

Instagram/@husni.saleh - Tamu undangan yang hadir akan disambut dekorasi cantik penuh bunga sebelum memasuki panggung resepsi Dhitya dan Reza Damayanti.

1/9

(brl/lea)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags