1. Bisnis kuliner.

BACA JUGA :
Bertema bulu tangkis, ini 9 momen seru gender reveal anak pertama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe

foto: Instagram/@kevin_sanjaya

Tercatat sebagai komisaris Tasa Group yang bergerak di bidang food and beverage (F&B), Kevin menggandeng Vidi Aldiano, temannya yang berkarier sebagai penyanyi untuk membuka restoran Chanba Private Room Grill di GAFOY, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Restoran berkonsep all private Japanese grill dining yang menyajikan beraneka ragam daging premium.


Sebelum berkolaborasi dengan Vidi, Kevin telah lebih dulu terjun ke bisnis makanan dengan membuka gerai restoran Jepang di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta pada Januari 2022 lalu. Restoran yang diberi nama Chanba Japanese Grill itu hadir dengan konsep all private room.

BACA JUGA :
Ucapkan pesan romantis ulang tahun Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo tulis isyarat berbadan dua

2. Bisnis properti.

foto: Instagram/@kevin_sanjaya

Selain bisnis kuliner, Kevin juga terjun ke bisnis properti. Penghasilan yang ia terima itu dia investasikan ke beberapa properti dengan membeli apartemen. Pria kelahiran 1995 ini memilih berinvestasi properti lantaran harga properti selalu naik setiap tahunnya.

3. Bisnis minuman.

foto: Instagram/@kevin_sanjaya

Nggak cuma membuka restoran, rupanya suami Valencia Tanoesoedibjo ini juga memiliki bisnis lain, yakni minuman bubble yang diberi nama Vinion. Nama ini diambil dari perpaduan namanya yakni Kevin dan julukan The Minions. Bisnis yang sudah dibangun sejak 2019 ini menyajikan susu kekinian. Namun, bisnis minuman ini hingga saat ini kurang terdengar. Akun Instagram Vinion terakhir aktif pada tahun 2020 lalu.

(brl/lea)