Brilio.net - Perasaan kecewa akan cinta biasa dialami oleh anak muda. Kisahnya bertebaran di media sosial, mulai dari yang ditolak karena alasan orang ketiga, terjebak dalam friendzone, atau karena cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Kecewa akan cinta menyisakan perasaan terpukul. Kendati demikian, seseorang yang dilanda perasaan galau hendaknya segera mengalihkan perhatiannya pada kegiatan-kegiatan yang lebih positif.

BACA JUGA :
Sindrom patah hati berakibat fatal bagi kesehatan, kenali gejala dan cara penanganannya

Hal ini juga dilakukan seorang cowok yang unggahannya viral berikut ini. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @muha.farat, Rabu (19/6), cowok ini membagikan ceritanya yang begitu nyesek karena baru saja patah hati oleh seseorang yang tadinya sangat ia sayangi.


foto: TikTok/@muha.farat

BACA JUGA :
45 Pantun buat cowok buaya darat, cocok jadi ungkapan kesal dikala patah hati

"Please, lupain aku ya. Jangan ngejar aku lagi," ujar cewek tersebut dalam riwayat chat yang dibagikan dalam unggahan tersebut.

Tak mau berlama-lama dengan galaunya, cowok ini berniat untuk melampiaskan dengan pergi mendaki gunung. Dalam unggahan ini pun diperlihatkan dirinya menonton konten tips mendaki gunung untuk pemula. Si cowok menonton konten YouTube milik Fiersa Besari.

foto: TikTok/@muha.farat

Selanjutnya, berbagai perbekalan pun ia siapkan dalam tas ransel. Tak lupa, dirinya belanja beberapa makanan ringan sebagai bekal selama perjalanan dan mungkin akan melakukan berkemah di atas gunung.

foto: TikTok/@muha.farat

Cowok ini membagikan potretnya saat hendak berangkat ke gunung seorang diri. Tak lupa, ia pun membagikan beberapa pemandangan sepanjang perjalanan. Seperti aliran air sungai, areal perkebunan, dan pemandangan yang ditutupi oleh kabut.

foto: TikTok/@muha.farat

Namun, potret perjalanan penuh nuansa sendu ini berubah seketika saat si cowok menunjukkan potretnya ketika berhasil mendaki 'puncak' gunung tersebut. Ekspektasi pemirsa seketika hancur karena si cowok ternyata hanya pergi ke gunung Sahari, sebuah nama jalan di DKI Jakarta. Terlihat, cowok itu berpose di depan plang Jalan Gunung Sahari.

"Gunung Sahari 8 mdpl. Yang gampang dulu aja lah #PendakiIndonesia," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

foto: TikTok/@muha.farat

Seketika warganet yang melihat konten dengan ending kocak ini menuliskan berbagai reaksi di kolom komentar.

"Udah ngikutin dari awal, endingnya sama sekali nggak ekspek ke Gunung Sahari, anjir," tulis akun @bukangundala_.

"Lu nggak salah bang, pola pikir kita yang salah," kata akun @lancelotzingzing.

"Pantangannya apa aja bang? Kebetulan minggu depan pengen ke sana," kata akun @ynusss._.

"Kamu masuk kriteria cowok yang susah ditebak. Kok bisa ditinggal sama ceweknya?!," komentar akun @boysbersekers.

 

(brl/jad)

RECOMMENDED