Brilio.net - Obrolan daring tak hanya dimanfaatkan untuk komunikasi mempererat hubungan atau bertanya sesuatu yang penting. Selain itu, beberapa orang juga menggunakannya untuk main tebak-tebakan. Sebenarnya seru main tebak-tebakan sama teman, tapi kalau ternyata antara pertanyaan dan jawabannya bikin emosi bukannya seru malah jadi ngelus dada setiap hari.

Sama seperti yang dilakukan oleh orang-orang di bawah ini, memberikan tebak-tebakan yang nggak masuk akal. Kalau misalkan masih berhubungan dengan pengetahuan umum atau akademik sih masih wajar aja, malah bikin tambah pintar. Tapi kalau udah ngawur, tentunya harus dikasih jawaban yang ngawur juga. Misalnya nih, kamu ngasih pertanyaan "apa bahasa Inggrisnya ikan sapu-sapu?" eh doi malah jawabannya "cleaning serfish," apa nggak di luar dugaan.

Masih banyak jawaban kocak yang bisa kamu simak, seperti yang telah dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber. Berikut 11 jawaban kocak saat tebak-tebakan sama teman di chat yang di luar prediksi, Selasa (28/5).

1. Ini mah latar belakang buat file foto kali.


foto: X/@txtdarigajelas

2. Apa yang salah sih, katanya suruh ditambah huruf "N"?

foto: Instagram/@receh.id

3. Nggak habis pikir, kalau ikut Olimpiade matematika auto kalah di pendaftaran.


foto: Instagram/@pembawa_ketololan

 

(brl/lea)