Brilio.net - Fans Alan Walker di Tanah Air berbahagia. Bagaimana tidak, musisi kondang ini akan tampil di Jakarta pada rangkaian tur WalkerWorld Asia Tour 2024 pada Sabtu, 8 Juni 2024, di PHANTOM PIK 2 Ground Park. Tak sendirian, ia akan juga ditemani oleh penampilan apik dari Robin Packalen, Sofiloud, Putri Ariani serta berkolaborasi dengan Guru sekolah Tri Adianata dan keempat pelajarnya. Alan menjanjikan sebuah pertunjukan yang spektakuler dan penuh kejutan. Acara ini dipromotori oleh Color Asia Live & Prestige Promotions.

"Ini bukan hanya konser, tetapi sebuah pengalaman musik yang akan membawa fans lebih dekat ke dunia Alan Walker. Bersiaplah untuk menyaksikan pertunjukan yang akan mengguncang PHANTOM PIK 2 Ground Park dengan energi dan musik yang fenomenal," ujar David Ananda, Managing Director Color Asia Live.

Tiket untuk perhelatan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 490.000 untuk kelas Festival B (Standing). Untuk yang ingin pengalaman lebih intim dan berkesan, bisa juga memilih tiket kelas SOFA VVIP (Hero) atau (Spectre) dengan harga Rp 20.000.000. Menariknya, ada promo dari BCA Beli 2 Dapat 3 khusus untuk kategori Golden Festival dan Katagori Festival hingga 7 Juni 2024.

Single terbaru "In Your Eyes" yang merupakan hasil kolaborasi Alan Walker dan dua ikon entertainment Indonesia, Raffi Ahmad serta Nagita Slavina, telah resmi dirilis hanya untuk pasar Indonesia pada hari ini. Lagu ini menggabungkan nuansa musik elektronik Alan Walker dengan pesona musikal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menciptakan sebuah anthem yang menginspirasi dan memotivasi.


Menariknya, single ini menguncang kancah permusikan dunia ketika debutnya di TikTok Awards 2023.

"Kolaborasi dengan Alan Walker dalam single 'In Your Eyes' adalah sebuah pengalaman yang luar biasa bagi saya. Musik Alan yang memiliki ciri khas kuat dipadukan dengan nuansa musikal kami berdua membawa energi baru dalam karir musik saya, terima kasih atas dukungannya hari ini single In Your Eyes resmi dirilis di Indonesiai," ucap Raffi Ahmad seperti dilansir brilio.net dari press release, Sabtu (1/6).

 

(brl/lak)