Brilio.net - Malam istimewa baru saja dilewati oleh para penggemar musik di Jakarta. Mantan personel One Direction, Niall Horan mengadakan tur "The Show Live On Tour 2024". Sabtu, 11 Mei 2024 kemarin berlangsung tur di Jakarta. Penampilan Niall Horan dalam rangkaian tur itu sukses jadi konser yang tak terlupakan. Konser ini berlangsung di Beach City International Stadium dan dipromotori oleh Sound Rhythm.

Konser tersebut berhasil menghipnotis ribuan penonton dengan serangkaian pertunjukan yang memukau, dibuka dengan special guest elijah woods. Seperti diketahui penampil elijah woods bukan nama baru di kancah musik dunia. Ia adalah penyanyi, penulis, dan bahkan produser rekaman.

BACA JUGA :
Yuk nyanyi bareng Niall Horan di Jakarta, ada penampilan spesial elijah woods

Sementara itu, Niall Horan sebagai bintang utama tampil maksimal dan memukau menyanyikan 20 lagu hitsnya yang telah memenangkan dan menghibur hati penggemar di Jakarta. Mulai dari "Nice to Meet Ya" hingga "Slow Hands", setiap lagu-lagunya disambut dengan antusiasme yang begitu luar biasa oleh para penggemarnya yang memadati arena konser.


foto: dok. Sound Rhythm.

BACA JUGA :
Single terbaru "Kini Mereka Tahu" menjawab karangan Bernadya di lagu "Kata Mereka Ini Berlebihan"

Niall Horan mengajak penonton untuk bersama-sama mengukir kenangan indah.

“Let’s make more memories tonight okay? (Mari kita buat lebih banyak kenangan malam ini, oke?)” ucap Niall Horan dikutip brilio.net dari keterangan press release, Senin (13/5).

Penonton sontak menjawab dengan sambutan yang meriah dengan riuh teriakan histeris yang penuh bergelora. Penonton juga antusias ikut sing along sepanjang konser berlangsung.

Konser ini tidak hanya menampilkan kemampuan vokal dan musikal Niall Horan, tetapi juga desain panggung yang inovatif dan efek visual yang menakjubkan, menciptakan atmosfer yang intim namun spektakuler.

Niall Horan berterima kasih karena penonton mau menerima kedatangannya. Ia juga mengatakan sangat menghargai para penonton lantaran mau menghabiskan uang hasil jerih payah untuk menonton penampilannya. Ia bahkan memahami bahwa tidak mudah untuk datang ke suatu konser.

"Kami memiliki banyak penonton di sini. Ada pelajar, dan ada pula orang tua yang membawa anak. Saya sangat menghargai usaha kalian untuk menonton show ini," ucapnya.

foto: dok. Sound Rhythm.

Ahmad Satrio selaku Head of Marketing and Communications Sound Rhythm mengungkapkan mewakili pihak penyelenggara dari Sound Rhythm sangat berterima kasih kepada semua penggemar yang telah hadir dan menjadi bagian dari malam istimewa bersama Niall Horan di Jakarta.

"Tunggu next events dan stadium show berikutnya bersama Sound Rhythm."ucapnya

Konser "The Show Live On Tour 2024" di Jakarta telah membuktikan sekali lagi bahwa Niall Horan adalah salah satu artis paling berbakat dan dicintai di panggung musik internasional.

Penggemar yang hadir tidak hanya mendapatkan kenangan yang akan mereka ingat selamanya, tetapi juga kesempatan untuk terhubung kembali dengan musik yang mereka cintai dalam sebuah pengalaman langsung yang luar biasa.

(brl/lak)

RECOMMENDED