Brilio.net - Niall Horan siap manggung di Jakarta pada Sabtu (11/5) ini. Personil One Direction ini akan tampil dalam solo konser "The Show Live On Tour". Ssst, bakal ada juga penampilan spesial dari musisi terkenal elijah woods. Gelaran ini akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Acara ini dipromotori oleh Sound Rhythm yang sudah malang melintang di dunia musik sejak 2002.

Penampil elijah woods bukan nama baru di kancah musik dunia. Ia adalah penyanyi, penulis, dan bahkan produser rekaman. Ia sudah mendapatkan berbagai penghargaan seperti 4x meraih nominasi di JUNO Award dan SOCAN 2022 Pop Award. Lagu-lagunya sudah mencapai 250 juta streaming dan terus bertambah di berbagai platform digital.

BACA JUGA :
Single terbaru "Kini Mereka Tahu" menjawab karangan Bernadya di lagu "Kata Mereka Ini Berlebihan"

Niall akan membawakan album terbarunya yang bertajuk "The Show," sebuah album meditasi yang sangat mendalam dengan berbagai tema, mulai dari kesehatan mental hingga kerumitan cinta. Single-single baru Niall, termasuk 'The Show', 'Meltdown', dan 'Heaven', mengisahkan sekilas tentang materi lagunya yang paling personal.


foto: istimewa

BACA JUGA :
Ingin karya musiknya dinikmati oleh kalangan tanpa batas, Idgitaf bernyanyi dengan bahasa isyarat

Debut Niall sebagai musisi solo memang nggak main-main. Dari album debutnya "Flicker" hingga "Heartbreak Weather", Niall memikat fansya dengan suara penuh perasaan dan lirik yang menyentuh hati. Bahkan, albumnya sudah terjual lebih dari 80 juta rekaman di seluruh dunia, loh.

Dalam gelaran solo konser "The Show Live On Tour", elijah woods akan tampil pada 6.30 PM. Setelah itu, Niall Horan siap tampil di panggung pada 8.00 PM. Harga tiketnya sendiri beragam mulai dari Rp 1,2 juta untuk kelas CAT 3. Untuk kelas tertingginya Festival 1 dibanderol dengan harga Rp 2 juta.

(brl/lak)

RECOMMENDED