Kedatangan sapi yang diberi nama Tyson tersebut berhasil membawa semangat baru dalam diri Busairi. Sejak hari pertama, ia seolah mendapat teman baru yang menjadi penghibur di tengah luka hatinya. Dalam video berdurasi 1 menit 3 detik tersebut, ia tampak antusias mengajak Tyson bermain di luar rumah.

Bak seekor anjing peliharaan, Busairi mengajak sapinya berlari-lari di tengah komplek rumahnya. Baginya, momen tersebut benar-benar menjadi penghiburan untuknya. Pilihannya memelihara sapi tersebut pun cukup membuat teman-temannya heran. Apalagi Busairi tinggal di pemukiman padat penduduk di kawasan Jakarta.

BACA JUGA :
Wanita ini niat hati ingin beri kejutan ulang tahun, reaksi sang pacar justru bikin geregetan

foto: TikTok/@busairiahmadd


Bikin gue senang banget lo son! wkwkwkwk. Cukup heran temen2 gue kalo gue cerita Melihara sapi, karna rumah gue di Jakarta Dan di dalem komplek wkwkwkwk,” lanjutnya.

BACA JUGA :
Bela-belain biayai umrah camer dan renovasi kamar pacar, kisah asmara cowok ini endingnya nyesek

Tak hanya diberi makan rumput, Tyson memiliki menu spesial yang disediakan oleh Busairi yaitu ampas tempe. Dalam kurun waktu hampir satu tahun, sapi tersebut tumbuh besar dan gemuk. Setelah satu tahun dipelihara, Busairi pun memutuskan untuk melepas sapi kesayangannya.

Bak berpisah dengan sahabat dekat, Busairi mengaku sedih lantaran harus berpisah dengan sapi kesayangannya dalam waktu dekat. Pasalnya, Tyson benar-benar memiliki peran besar bagi perjalanan penyembuhan patah hati Busairi selama setahun.

foto: TikTok/@busairiahmadd

"And look at u now! Lo udah jadi sapi yang gede banget son, Ga kerasa son waktu cepet banget, Perasaan kita baru bareng2 kmarin son Sedih gua sebulan lagi harus berpisah Sama lo son, Makasih banyak son Udah nemenin gua dan jadi penghibur Di saat gua lagi ancur2 nya,” ungkapnya.

Keputusan Busairi untuk melepas sapi kesayangannya lantaran untuk dijual menjelang Hari Raya Idul Adha pada Juni 2024 mendatang. Selain karena sudah pulih dari luka patah hatinya, ia berharap sapi yang dipelihara dengan sepenuh hati tersebut dapat membawanya ke surga kelak.

Sampe skarang gua udah pulih (dari patah hati). Siapapun nanti yang pilih lo untuk qurban, Tetep Ajak gue naik ke punggung lo ya son di surga, Love u son!" pungkasnya.

Unggahan telah ditonton sebanyak 4,5 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari warganet. Banyak yang terbawa suasana dan terharu melihat perjalanan Busairi menyembuhkan patah hati dan cara dia merawat Tyson dari kecil hingga besar. Tak sedikit juga yang tak terima Tyson harus diqurbankan pada saat Idul Adha besok.

Yaallah random gw bgt nangisin sapi,” kata akun @mlfhpe

Bang harus lo sendiri yg qurban biar dia bahagia jga,” ujar akun @giifsy_.

"Kl dipotong ,gw yg nangis sih,” tulis akun @onlyfei__.

"Perasaan gua udh gaenak dri awal,ternyta bner djdiin qurban,” komentar akun @haechahechan.

"KOK DIJUAAALLLL , dahlah sedih gw,” tanggapan akun @eni.depitasari.

 

 

(brl/mal)