Brilio.net - Ada banyak cara bagi seseorang untuk menceritakan sosok yang pernah ia kasihi. Sebelumnya, ada netizen yang membuat trend bercerita tentang pacar menggunakan bahasa skincare. Tak lama kemudian muncul pula bahasa sepak bola. Kali ini yang terbaru, netizen meminta seseorang untuk menceritakan kisah asmaranya menggunakan bahasa bengkel.

"Khusus cowok! Ceritain hubungan lu sama pasangan lu tapi pake 'bahasa bengkel' biar cewek nggak ngerti," tulis akun Instagram @crushmedia.id.

BACA JUGA :
Sudah pasang dekor mewah dan jahit baju couple, kisah wanita di-ghosting pacar saat tunangan ini pilu

Salah seorang netizen dengan akun @handis.muh menjawab tantangan tersebut. Ia menceritakan kisahnya bersama sang kekasih full menggunakan bahasa bengkel. Meski demikian, tidak sedikit yang paham dengan cerita tersebut.


foto: Instagram/@crushmedia.id

BACA JUGA :
Kisah wanita menikah dengan "kembaran" Ed Sheeran ini sempat bikin publik tertipu

Ia mengatakan bahwa pernah punya mobil keluaran 2001. Pria dengan nama Handis itu sudah memegang mobil tersebut dari tangan keempat, sementara baginya itu adalah mobil pertamanya. Dari sini sudah bisa diartikan bahwa ia pernah memiliki pacar kelahiran 2001. Pacarnya saat itu sudah empat kali pacar, sementara ia baru pertama kali.

Pernah punya mobil keluaran tahun 2001, tangan ke 4, dan itu mobil pertama gw.. Udah 5 taun mobil itu ada di garasi gw..” tulis Handis mengomentari unggahan @crushmedia.id, dikutip brilio.net pada Senin (24/6). 

Ia juga mengatakan bahwa telah melakukan reparasi interior, mesinnya sehat dan bensin jarang diisi. Namun ketika diisi, ia tidak sedikit mengeluarkan uang. Speaker mobil tersebut juga kencang dan power steeringnya halus. Hal ini menunjukkan bahwa, sang pacar punya tubuh yang sehat. Memang jarang jajan, namun sekali membeli sesuatu Handis harus merogoh kocek yang tidak sedikit.

foto: freepik.com

Selain itu, pria tersebut juga mengatakan kekurangan dari kekasihnya. Ia mengatakan bahwa sang pacar sering sekali rewel, apalagi jika telat diajak jalan. Bahkan tidak jarang ia menghadapi sikap sang pacar yang tidak terkendali.

"Minusnya kadang suka tiba-tiba overheat, agak rewel kalau telat servis, bengkel resmi ada di luar kota tempat gue tinggal, pernah beberapa kali diesel runaway," tulisnya.

Handis juga mengaku bahwa ia sempat dua kali kehilangan pacarnya. Di sini ia menggunakan kata kemalingan yang menandakan bahwa sang pacar diambil oleh orang lain. Namun, selama dua kali itu juga pacarnya masih kembali.

"Dan dua kali kemalingan tapi balik bali," lanjutnya.

Diketahui, mereka sudah menjalankan hubungan yang lebih serius. Handis telah mengajak pacarnya untuk menikah. Dalam hal ini ia menyebutkan dengan 'nulis status kepemilikan'. Tempatnya pun bukan KUA melainkan kantor Samsat. Rencana pernikahan ini juga telah diketahui oleh kedua orang tua pacarnya.

"Rencana tahun depan dateng ke samsat buat nulis status kepemilikan jadi nama gue. Udah bilang ke dealernya, dan dealernya setuju juga,” ungkapnya.

foro: freepik.com

Berbagai persiapan telah dilakukan, namun sayang ternyata sang pacar kembali diambil oleh orang lain. Lantas Handis mengatakan mungkin itu adalah kemalingan terakhir. Baginya, tak ingin kembali pada pacarnya itu. Mungkin lebih baik untuknya mencari pacar yang lain dan memulainya sedari nol.

"Mungkin itu bakalan jadi momen kemalingan yang terakhir gue sama mobil itu, sekarang lebih baik gue cari mobil lain dan custom lagi semuanya dari nol," pungkasnya.

Banyak yang paham atas postingannya itu. Lantas, beramai-ramai netizen membalas komentar @handis.muh di kolom komentar.

"Cuma nyeritain mobil tapi kok perih sih bacanya," kata akun @helen_po3.

"Detail banget asli dan turut prihatin ya, semoga segera dipertemukan dengan jodohnya," kata akun @ketty.ladasi.

"Udah 2 X kemalingan, hebat sih masih bisa ketemu lagi tu mobil, yang ke 3 x ini mungkin bukan di maling, mobil nya emang udah pengen ganti pemilik kak, Semangat cari mobil baru," tulis akun @zahra_akilla_sidik.

"Semoga dipertemukan dengan mobil impian bang," komentar akun @destianari.

 

 

(brl/mal)

RECOMMENDED