Brilio.net - Setiap wanita tentu memiliki kriteria masing-masing untuk pasangannya. Namun yang pasti dari banyaknya kriteria tersebut tentu harus berpenghasilan. Sebab, dengan penghasilan yang cukup kebutuhan sehari-hari dalam rumah tangga pun akan tercukupi.

Tapi lain halnya dengan wanita yang viral di media sosial baru-baru ini. Dilansir dari akun TikTok @imasratnasarie, wanita bernama Imas ini mengaku tak pilih-pilih soal pasangannya kelak. Bahkan, wanita yang sudah menjanda 3 tahun ini tak masalah jika suaminya kelak merupakan seorang pengangguran.

BACA JUGA :
Wanita yang demen Bang Ojak di sinetron TOP kini menyandang status janda, ini 11 potret terbarunya

foto: TikTok/@imasratnasarie


"Aku janda sudah tiga tahun dan lagi cari suami, pengangguran juga gak masalah," tulis wanita itu dilansir brilio.net pada Jumat (14/6).

BACA JUGA :
Menyandang status janda di usia 28 tahun, intip 11 potret lawas Melody Prima saat main FTV

Sebab, ia mengatakan jika sudah memiliki pekerjaan dengan gaji tinggi sehingga calon suaminya tak perlu susah-susah bekerja. Disebutkan, jika penghasilannya mencapai Rp 15 juta per bulan.

foto: TikTok/@imasratnasarie

"Gajiku sebulan 15 juta jadi cukup buat biaya hidup, yang penting jadi suamiku harus setia," tambahnya.

Agar sayembaranya tersebut banyak yang minat, Imas pun tak mematok mahar yang muluk-muluk. Imas hanya butuh pria yang benar-benar serius. Bahkan, dengan mahar uang senilai Rp 10 pun dirinya tak mempermasalahkan.

"Maharku 10 ribu, serius jari suami, aku janda punya anak," paparnya.

Nggak cuma itu saja, Imas pun sudah menyiapkan uang Rp 300 juta dan rumah yang akan ditinggalinya bersama sang suami kelak. Semua itu dilakukan Imas lantaran ia berkeinginan kuat untuk memiliki pasangan.

foto: TikTok/@imasratnasarie

"Sudah siapin uang Rp 300 juta bagi bagi calon suamiku nanti karena aku lagi cari suami. Aku juga sedang bangun rumah buat nanti kita tinggal," ujarnya menambahkan.

Unggahan Imas di TikTok pun langsung mengundang atensi warganet. Banyak yang sanksi pada unggahan Imas di TikTok dan menganggap hal itu hanya konten semata untuk menaikkan popularitas.

"ini mah hanya membuat sekenario x lau bnran nyari calon bayak yg minat," kata @lanang.jagat532

"Cuma modus dan sensasi aja," imbuh akun @da*

"dah sukses Bun di medsos.?," tulis @umar36685.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED