Brilio
Discover the best food

8 Kreasi wedding cake hitam ini berbeda dan elegan banget

Unik

8 Kreasi wedding cake hitam ini berbeda dan elegan banget

Kue pernikahan warna hitam ini terlihat lebih elegan lho.

Home » Unik

09 Maret 2018 15:25, Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Bagi sebagian orang salah satu hal penting yang harus ada di pernikahan adalah wedding cake. Biasanya wedding cake atau kue pernikahan ini dijadikan sebagai penghias dalam acara pernikahan.

Bukan hanya menjadi penghias saja, wedding cake juga digunakan sebagai simbol. Bahkan beberapa negara memiliki tradisi masing-masing dalam menyiapkan wedding cake. Seperti di Amerika Serikat yang memiliki wedding cake khas dengan desain kue bertingkat dan ornamen indah.

Buat kamu yang lagi nyari inspirasi untuk wedding cake dan bosan dengan wedding cake berwarna putih atau warna-warna pastel. Nah wedding cake berwarna hitam ini bisa jadi alternatif buat kamu nih. Jangan takut jadi jelek atau kelihatan aneh, karena kue pernikahan warna hitam ini justru terlihat lebih elegan lho.

Nggak percaya? Ini 8 kreasi wedding cake berwarna hitam yang elegan dan pastinya berbeda dari biasanya seperti dihimpun brilio.net dari Pinterest, Jumat (9/3).

1. Keren banget kan ya? Perpaduan warna hitam dan putihnya terlihat elegan.

8 Kreasi wedding © 2018 Pinterest

 

2. Kali ini bukan hitam yang pekat tapi lebih gradasi gitu. Keren!

8 Kreasi wedding © 2018 Pinterest

 

3. Waaah cantik dan elegan banget nih...

8 Kreasi wedding © 2018 Pinterest

 

4. Malah jadi mirip lukisan di atas kanvas gitu ya...

8 Kreasi wedding © 2018 Pinterest

 

5. Dengan sentuhan hiasan warna emas biar semakin elegan.

8 Kreasi wedding © 2018 Pinterest

 

6. Nah kalau ini sih unik banget. Jadi kayak papan tulis hitam ya.

8 Kreasi wedding © 2018 Pinterest

 

7. Wedding cakenya lebih simpel tapi tetap berkelas.

8 Kreasi wedding © 2018 Pinterest

 

8. Buat pasangan gothic, kue yang satu ini cocok banget deh.

8 Kreasi wedding © 2018 Pinterest

RECOMMENDED

(brl/fen)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

8 Kreasi wedding cake hitam ini berbeda dan elegan banget.
Kue pernikahan warna hitam ini terlihat lebih elegan lho.
https://brilicious.brilio.net/unik/8-kreasi-wedding-cake-hitam-ini-berbeda-dan-elegan-banget-180309p.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP