Brilio
Discover the best food

7 Kreasi bento karakter superhero ini keren, jadi nggak tega makan nih

Unik

7 Kreasi bento karakter superhero ini keren, jadi nggak tega makan nih

Bentuk bekalnya unik-unik.

Home » Unik

03 Maret 2018 02:02, Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk menghemat pengeluaran sehari-hari adalah dengan membawa bekal untuk makan siang ke sekolah, kampus atau antor. Selain menghemat uang, kualitas dan kebersihan makanan yang kamu bawa dari rumah sudah pasti lebih terjamin.

Kalau merasa bosan dengan bentuk bekal yang itu-itu saja, kamu bisa coba kreasikan bekal makananmu menjadi bento yang unik dan lucu. Bento adalah istilah Bahasa Jepang untuk makanan bekal dalam kemasan praktis. Di negara asalnya, bento merupakan salah satu seni makanan yang populer.

Sebagai salah satu seni makanan, bento sering dikreasikan dengan berbagai bentuk dan tema yang unik. Mulai dari bentuk paling umum seperti bunga, hewan, hingga tokoh karakter kartun atau film tertentu. Saking populernya, di Jepang membuat bento menjadi kompetisi tahunan.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @bentomonsters, Jumat (2/3), berikut 7 kreasi bento dengan tokoh karakter superhero yang keren sekaligus menggemaskan banget.

1. Awww kok Superman-nya jadi lucu banget gini sih...

7 Kreasi bento © 2018 Instagram

 

2. Mungkin kalau Batman gendut dan chubby bentuknya bakal kayak gini ya. Gemes!

7 Kreasi bento © 2018 Instagram

 

3. Kekasih Mary Jane juga ada dalam versi bentonya nih, lengkap dengan tahu, tomat dan udang.

7 Kreasi bento © 2018 Instagram

 

4. Kalau Hulk-nya kayak gini sih, jadi nggak ada garang-garangnya sama sekali. Keren deh~

7 Kreasi bento © 2018 Instagram

 

5. Si manusia besi Iron Man, hadir dalam dua versi. Pakai topeng dan lepas topeng. Pilih yang mana hayo?

7 Kreasi bento © 2018 Instagram

 

6. Favoritnya warga Amerika, Captain America, jadi makin imut abis nih.

7 Kreasi bento © 2018 Instagram

 

7. Thor-nya ngegemesin banget kan? Lengkap sama palu kebanggaannya, Mjolnir.

7 Kreasi bento © 2018 Instagram

RECOMMENDED

(brl/fen)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    86%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

7 Kreasi bento karakter superhero ini keren, jadi nggak tega makan nih.
Bentuk bekalnya unik-unik.
https://brilicious.brilio.net/unik/7-kreasi-bento-karakter-superhero-ini-keren-jadi-nggak-tega-makan-nih-180302r.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP