Brilio
Discover the best food

8 Kreasi cake anti-gravitasi ini unik dan kreatif abis

Unik

8 Kreasi cake anti-gravitasi ini unik dan kreatif abis

Aduh, jadi nggak tega mau makan.

Home » Unik

01 Maret 2018 19:00, Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Cake atau kue bolu merupakan kue yang sering terlihat pada beberapa acara sakral dalam kehidupan seseorang. Sebut saja pada resepsi pernikahan dan pesta ulang tahun. Sebagian orang memang menggunakan cake sebagai makanan penutup atau hidangan istimewa dalam kedua acara tersebut.

Kue yang memiliki tekstur lembut dan empuk ini berbahan dasar tepung terigu, gula dan telur. Pada umumnya kue ini diolah dengan cara dipanggang di dalam oven atau dikukus. Kemudian dipercantik dengan lapisan atau icing dan krim mentega (buttercream) di atasnya.

Hiasan pada cake ini umumnya berbentuk bunga atau buah-buahan. Nah buat kamu yang bosan dengan bentuk hiasan cake yang gitu-gitu aja, sekarang ada inovasi cake baru yaitu cake antigravitasi. Cake ini unik banget, karena hiasan di atas kuenya berupa tumpahan makanan dan minuman.

Seperti apa bentuk cake antigravitasi yang unik dan kreatif banget? Yuk langsung lihat 8 kreasinya di bawah ini yang brilio.net himpun dari Pinterset, Kamis (1/3).

1. Waaaah keren banget nih, perpaduan cokelat M&M sama Maltesers.

cake antigravitasi © 2018 Pinterest

 

2. Duuh kebayang nggak sih manisnya cake dan popcorn karamel menyatu dalam satu gigitan.

cake antigravitasi © 2018 Pinterest

 

3. Cokelat Smarties juga ada nih, kok bisa kayak terbang gitu ya?

cake antigravitasi © 2018 Pinterest

 

4. Pecinta cokelat mana suaranya??

cake antigravitasi © 2018 Pinterest

 

5. Tumpahan Candy King kayak gini bikin kuenya semakin terlihat menarik ya...

cake antigravitasi © 2018 Pinterest

 

6. Lumer di kue, lumer di mulut juga nih...

cake antigravitasi © 2018 Pinterest




7. Instagramable banget kan kuenya?

cake antigravitasi © 2018 Pinterest

 

8. Nggak cuma makanan aja, tumpahan dari minuman juga ada nih. Nggak kalah unik bukan?

cake antigravitasi © 2018 Pinterest

 

RECOMMENDED

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    7%

  • Wow!

    47%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    7%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

8 Kreasi cake anti-gravitasi ini unik dan kreatif abis.
Aduh, jadi nggak tega mau makan.
https://brilicious.brilio.net/unik/8-kreasi-cake-anti-gravitasi-ini-unik-dan-kreatif-abis-1803015.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP