Brilio.net - Kalau siang lagi terik-teriknya paling enak mendinginkan tubuh dengan menikmati kuliner yang segar dan dingin. Bisa dengan es krim, semangkuk es buah atau es teler, atau juga bisa dengan menyantap es mambo yang manis dan segar.

Nah kalau biasanya es mambo hanya memiliki rasa buah-buahan atau sari kacang hijau, sekarang jajanan dingin ini sudah mempunyai varian baru lho. Kini kamu nggak perlu repot lagi membuat adonan untuk es mambo, namun cukup dengan menyediakan produk minuman kotak saja. Dengan begitu kamu sudah bisa menikmati kesegaran es mambo.

Ya, beberapa waktu terakhir ini tengah marak menikmati es mambo yang terbuat dari produk minuman siap pakai. Tren yang ramai di media sosial ini mengonsumsi produk minuman yang sebelumnya sudah dibekukan terlebih dahulu. Hmmm kebayang dong segarnya kayak apa??

Produk minuman apa saja yang dijadikan kuliner hits ini? Berikut 6 kreasi es mambo dari produk minuman siap pakai yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (15/3).

1. Ini nih kulliner es freezer yang ramai dibicarakan banyak orang di dunia maya. Rasa cokelat susu Milo yang kental semakin nikmat disajikan dalam keadaan beku.

6 Es mambo dari © 2018 Istimewa

foto: jadagram.com

2. Nggak cuma Milo aja, jenis susu kotak lainnya juga bisa kamu nikmati dalam keadaan beku juga lho. Tentunya dengan berbagai rasa yang berbeda.

6 Es mambo dari © 2018 Istimewa

foto: imgrum.org

3. Bosan rasa cokelat atau strawberry, coba rasa berbeda dari susu kotak Ultramilk dengan varian rasa mocca seperti yang satu ini. Yummy!

6 Es mambo dari © 2018 Istimewa

foto: bitypic.com

4. Kalau pengen yang lebih segar, kamu bisa coba membuat es freezer ini dari produk minuman buah seperti Buavita dengan berbagai rasa buah.

6 Es mambo dari © 2018 Istimewa

foto: feedgram.club

5. Atau kalau lagi pengen rasa yang sedikit asam, cobain deh es mambo dari minuman susu fermentasi Yakult kayak gini. Ngiler kan lihatnya?

6 Es mambo dari © 2018 Istimewa

foto: instadeck.com

6. Nah biar beda dari biasanya, coba juga bikin es mambo yang dibuat dari produk santan siap saji. Perpaduan rasa gurih dan manis bakal memanjakan lidah kamu nih.

6 Es mambo dari © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@farahsdietjourney

RECOMMENDED